Perankan Captain America, Anthony Mackie bandingkan aktingnya dengan Chris Evans

Senin, 03 Mei 2021 | 13:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Perankan Captain America, Anthony Mackie bandingkan aktingnya dengan Chris Evans

The Falcon and The Winter Soldier, foto terbaru Anthony Mackie sebagai Captain America.

KONTAN.CO.ID - Serial TV The Falcon and The Winter Soldier telah tamat di Disney+. Serial TV ini berakhir dengan Sam Wilson sebagai Captain America baru.

Sam Wilson adalah karakter yang diperankan Anthony Mackie di Marvel Cinematic Universe. Di akhir film Avengers: Endgame, Sam Wilson dipercaya menjadi Captain America selanjutnya.

Sam menggantikan Chris Evans yang selama ini sangat populer sebagai pemeran Captain America. Bagi Anthony Mackie, dia dan Chris Evans memiliki perbedaan dalam memerankan Captain America. 

Baca Juga: Black Widow akan menjadi film pertama Marvel di 2021, tonton video promosi terbarunya

Ini diungkapkan Anthony Mackie dalam wawancara bersama Entertainment Tonight. Anthony Mackie memuji cara Chris Evans memerankan karakter superhero Captain America. 

Perbedaan perankan Captain America

"Hal menarik tentang Captain America versi Chris, dan apa yang Chris Evans lakukan dengan karakter tersebut memberikan kekuatan dan rasa percaya diri padanya," kata aktor itu di Entertainment Tonight

Captain America

"Dia benar-benar menampilkan karakter yang tenang, sempurna, dan 3 dimensi," puji Anthony Mackie pada Chris Evans. Aktor itu kemudian menjelaskan perbedaan Captain America versinya. 

Menurut pemeran Captain America baru ini, banyak yang tidak menyadari bahwa Sam Wilson bukan superhero dengan kekuatan khusus. "Dia hanya pria biasa yang pergi jogging dan gabung Avengers," terangnya. 

The Falcon and The Winter Soldier

"Dia datang dari tempat dengan kemanusiaan dan kerendahan hati. Dia tidak datang lalu merobek sesuatu. Ini tentang pikiran, ide introspeksi diri, tentang cara menangani masalah karena dia adalah penasehat," ujarnya

Meski menjadi Captain America baru, Anthony Mackie tetap merasa karakternya hanya pria biasa dan bukan superhero. Di sisi lain, Marvel masih menyimpan rapat dimana keberadaan Steve Roger (Chris Evans). 

Selanjutnya: Fast and Furious 9 akan membuat fans lebih memahami film pertama franchise ini

Editor: Mega Putri
Terbaru