Perankan Batman, ini foto awal Ben Affleck dengan kostumnya yang diunggah Zack Snyder

Senin, 16 Agustus 2021 | 15:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Perankan Batman, ini foto awal Ben Affleck dengan kostumnya yang diunggah Zack Snyder

Perankan superhero Batman, Zack Snyder unggah foto awal Ben Affleck memakai kostumnya di tahun 2013.


KONTAN.CO.ID - Sutradara Zack Snyder menunjukkan hubungan yang baik dengan para aktornya. Baru-baru ini, dia mengunggah foto awal Ben Affleck memakai kostum Batman. 

Zack Snyder adalah sutradara film-film populer di DC Universe. Di tahun 2021, ia mendapatkan banyak pujian atas perilisan film Zack Snyder's Justice League

Zack Snyder memiliki banyak kenangan tentang film-film superhero arahannya. Belum lama ini, melalui media sosial, dia menunjukkan foto awal Ben Affleck sebagai Batman. 

Baca Juga: Film-film Indonesia bertema nasionalisme, perjuangan kemerdekaan dan tokoh sejarah

Foto awal Ben Affleck jadi Batman

Zack Snyder melalui Vero mengunggah foto Ben Affleck yang memakai kostum Batman di tahun 2013. Foto lama ini menunjukkan proses awal Ben Affleck mencoba kostum Batman. 

Zack Snyder unggah foto awal Ben Affleck sebagai Batman di DC Universe.

Foto ini diunggah Zack Snyder untuk merayakan ulang tahun aktor tersebut pada 15 Agustus 2021. Di foto itu, Ben Affleck tampak gagah dengan kostum superhero Batman. 

Ben Affleck sendiri menjadi salah satu aktor yang dipuji aktingnya sebagai Batman. Ben Affleck menjadi Batman di film  Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017). 

Baca Juga: Deretan drakor yang tayang bulan Agustus, nantikan drama Korea terbaru Kim Yoo Jung

Batman dan Flash dari DC Universe.

Perannya sebagai Batman di Zack Snyder's Justice League (2021) juga semakin mencuri perhatian penonton. Ben Affleck akan menjadi Batman lagi di film The Flash yang tayang tahun 2022.

Sementara itu, sutradara Zack Snyder telah sukses merilis film Army of the Dead di Netflix. Zack Snyder akan kembali dengan film Netflix terbaru genre sci-fi berjudul Rebel Moon.

Selanjutnya: Marvel bangun cerita multiverse, Hugh Jackman bahas rumor kembali jadi Wolverine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru