Penulis Loki bandingkan Thanos dan Kang The Conqueror di Marvel Cinematic Universe

Jumat, 06 Agustus 2021 | 15:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Penulis Loki bandingkan Thanos dan Kang The Conqueror di Marvel Cinematic Universe

Penulis serial TV Loki bandingkan Thanos dan Kang The Conqueror di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Kang The Conqueror akhirnya debut di Marvel Cinematic Universe melalui serial TV Loki. Menurut penulis Loki, supervillain Kang The Conqueror berbeda dari Thanos. 

Serial TV Loki mengejutkan penonton dengan kemunculan He Who Remains. Karakter yang diperankan Jonathan Majors itu lalu muncul sebagai Kang the Conqueror di episode terakhir. 

Sejak di serial TV Loki, banyak fans Marvel yang memprediksi Kang The Conqueror akan menjadi seperti Thanos. Seorang supervillain selanjutnya yang akan dihadapi Avengers. 

Baca Juga: 6 Drakor terbaru yang tayang bulan Agustus 2021, ada banyak drama Korea romantis

Thanos di film Avengers: Endgame.

Namun bagi Michael Waldron penulis Loki, Thanos dan Kang The Conqueror tidak sama. Melansir Screenrant, penulis Loki membahas perbedaannya di wawancara bersama The Playlist Podcast

Perbedaan Thanos dan Kang The Conqueror

"Hal menarik tentang memulai karakter di MCU (Marvel Cinematic Universe) adalah membuat energi yang jauh berbeda dibandingkan Thanos," ujar penulis Loki, seperti dikutip dari Screenrant

"(Thanos) terencana dan berprinsip, hampir seperti biksu dalam aspirasi jahatnya," terang penulis serial TV Loki. Prinsip yang dimiliki Thanos membuat dia berlawanan dengan Avengers. 

Loki

Baca Juga: Film Marvel usai Black Widow, Awkwafina curigai Simu Liu di video terbaru Shang-Chi

Penulis Loki berkata, "Dan tentu saja He Who Remains lebih eksentrik, berantakan, narsistik, dan itu sangat menyenangkan". Akting perdana Jonathan Majors di MCU ini mendapatkan banyak pujian. 

Nantikan seperti apa pengaruh Kang The Conqueror di Marvel Cinematic Universe phase 4 ini. Kang The Conqueror akan muncul lagi di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Selanjutnya: Twivortiare tayang hari ini, berikut 3 film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru