Patriots Day dan The Frozen Ground di Bioskop Trans TV 8 April, ini sekilas kisahnya

Kamis, 08 April 2021 | 20:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Patriots Day dan The Frozen Ground di Bioskop Trans TV 8 April, ini sekilas kisahnya

KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV 8 April akan menghadirkan dua film berjudul Patriots Day dan The Frozen Ground. Ada banyak kisah menarik malam ini. 

Film Patriots Day dirilis pada 2016 dan disutradarai Peter Berg. Film ini menampilkan akting dari Mark Wahlberg, Michelle Monaghan, dan J.K. Simmons.

Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film The Frozen Ground yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Seperti apa kisahnya? Simak sekilas cerita dua film tersebut.

Sinopsis Patriots Day

Patriots Day

Film ini diangkat dari peristiwa nyata pengeboman di Boston. Sebuah bom diledakkan dalam acara lari maraton yang digelar pada 15 April 2013 di Kota Boston. 

Bom yang diledakkan di tempat penuh orang-orang tersebut mengakibatkan banyak korban berjatuhan. Polisi bersama FBI berusaha melacak pelaku ke seluruh wilayah di Boston. 

Mereka menetapkan ini sebagai aksi terorisme yang dilakukan oleh dua orang. Saksikan bagaimana aksi pengejaran pelaku bom dalam film Patriots Day yang tayang mulai pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis The Frozen Ground

The Frozen Ground

The Frozen Ground merupakan film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Scott Walker. Film ini menampilkan akting Nicholas Cage dalam cerita genre kriminal dan thriller. 

Film di Bioskop Trans TV tersebut juga mengangkat kisah nyata. The Frozen Ground mengisahkan detektif Jack yang berusaha menghentikan aksi pembunuhan berantai.

Jack berusaha memburu pelaku sebelum dia melakukan aksi pembunuhan lagi. Jack menggunakan informasi dari remaja yang berhasil lolos dari pelaku. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB. 

Selanjutnya: Dwayne Johnson tunjukkan tubuh kekar, film superhero Black Adam mulai produksi

Editor: Mega Putri
Terbaru