Pamerkan trailer baru, anime Godzilla Singular Point tayang Juni di Netflix

Rabu, 14 April 2021 | 10:36 WIB Sumber: Anime News Network
Pamerkan trailer baru, anime Godzilla Singular Point tayang Juni di Netflix

ILUSTRASI. Pamerkan trailer baru, anime Godzilla Singular Point tayang Juni di Netflix

KONTAN.CO.ID - Bukan live-action, anime Godzilla Singular Point akhirnya bakal tayang di luar Jepang bulan Juni mendatang. Buat Anda penggemar monster raksasa yang satu ini, Godzilla Turning Point bisa Anda tonton di Netflix bulan Juni mendatang.

Sudah puas dengan film layar lebar Godzilla vs. Kong? Masih ingin melihat sisi lain dari monster legendaris yang satu ini?

Dua bulan lagi, Godzilla bakal mengamuk dalam serial anime-nya berjudul Godzilla Singular Point. Tepat bulan Juni mendatang, Godzilla Singular Point bakal memulai debutnya lewat layanan streaming Netflix.

Menyambut tayangnya anime Godzilla Turning Point di Netflix, trailer baru pun turut dipamerkan. Anda bisa melihatnya di bawah ini.

Dalam trailer berdurasi sekitar 2 menit ini memperlihatkan bagaimana monster raksasa tersebut mengamuk dan menghancurkan kota. Tidak hanya Godzilla saja, Anda juga bisa melihat beberapa monster lain yang turut menghancurkan kota tersebut.

Mei Kamino dan Yun Arikawa dan teman-teman mereka akan memulai kisahnya untuk melindungi kota dari serangan monster. Dengan bantuan teknologi, mereka juga menciptakan robot untuk mengalahkan para monster.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, sebelumnya, anime Godzilla Singular Point telah mengudara di saluran televisi Jepang per tanggal 1 April lalu. Bahkan Netflix Jepang lebih dulu menayangkan anime tersebut sejak tanggal 25 Maret lalu.

Kini saatnya fans Godzilla di seluruh dunia bisa melihat serial anime terbarunya lewat Netflix Juni mendatang. Bakal tayang di Netflix wilayah Indonesia, anime Godzilla Singular Point juga bakal tersedia dalam opsi sub Indo.

Apakah Anda sudah tidak sabar? Tunggu bulan Juni ya!

Selanjutnya: Bakal tayang di Netflix, film live-action Gundam siap produksi

Editor: Arif Budianto
Terbaru