One Piece Film Red Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 21 September, Fans Merapat!

Selasa, 30 Agustus 2022 | 08:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
One Piece Film Red Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 21 September, Fans Merapat!

ILUSTRASI. One Piece Film Red Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 21 September, Fans Merapat!


KONTAN.CO.ID - One Piece Film Red bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 21 September 2022. Fans merapat! Ada juga jadwal Fans Screening untuk para penggemar yang ingin nonton lebih awal, yakni pada tanggal 17 September 2022.

Penggemar One Piece di seluruh Indonesia akhirnya dapat tersenyum setelah mengetahui tanggal resmi penayangan film terbarunya. Ya, One Piece Film Red akhirnya mendapatkan detail tanggal penayangan film terbarunya yang jatuh pada 21 September 2022 untuk yang reguler.

Sebagai anime yang diminati oleh para penggemar, penayangan One Piece Film Red juga menghadirkan sesi Fans Screening, lengkap dengan beragam merchandise atau pernak pernik resmi yang dapat dikoleksi oleh para fans.

Bagi Anda yang tertaruk untuk nonton One Piece Film Red lebih awal, Fans Screening bakal diselenggarakan di CGV Central Park Jakarta yang tiketnya sudah bisa dibeli mulai tanggal 29 Agustus 2022.

Untuk jadwal Fans Screening One Piece Film Red akan digulirkan lebih awal, yakni empat hari sebelum penayangan regulernya, tepatnya pada tanggal 17 September 2022.

One Piece Film Red didistribusikan oleh CBIPictures yang memboyong film anime tersebut ke bioskop-bioskop di Indonesia. Setidaknya CGV dan Cinepolis Indonesia telah mengkonfirmasi bakal menayangkan film anime tersebut.

Baca Juga: Tanggal Rilis Spy X Family Cour 2 Resmi Diumumkan! Anya Kembali Oktober Mendatang

Bicara tentang One Piece Film Red, mungkin beberapa orang masih ada yang belum mengetahui film ini bakal menceritakan tentang apa. Oleh karena itu, berikut sinopsis yang dapat Anda simak.

Sinopsis One Piece Film Red

Poster One Piece Film Red jadwal resmi Indonesia

Uta adalah diva yang paling dicintai di dunia. Suaranya menyembunyikan identitas Uta yang sebenarnya, digambarkan sebagai "dunia lain".

Dia akan tampil di depan umum untuk pertama kalinya lewat sebuah konser live. Saat venue atau tempat dipenuhi dengan semua penggemar Uta, termasuk bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi dengan cermat dan gerombolan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy datang untuk menikmati penampilan anggunnya suara yang telah ditunggu-tunggu hingga membuat seluruh dunia akan segera bergema.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 264, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Kisah Luffy akan dimulai dari sini, berjalan menjadi sesuatu yang mengejutkan.

Jangan sampai terlewat, ya! Jadwal One Piece Film Red di bioskop Indonesia mulai 21 September 2022, sementara Fans Screening lebih awal 17 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru