Nonton Trailer Moon Knight, Oscar Isaac & Ethan Hawke Antusias Melihat Kostumnya

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Trailer Moon Knight, Oscar Isaac & Ethan Hawke Antusias Melihat Kostumnya

Oscar Isaac & Ethan Hawke yang bergabung di Marvel Cinematic Universe menonton trailer Moon Knight yang akan tayang di Disney+.


SERIAL TV -Jakarta. Marvel merilis video reaksi Oscar Isaac dan Ethan Hawke menonton trailer serial TV Moon Knight. Mereka adalah dua aktor utama dalam serial TV terbaru Moon Knight di Disney+. 

Melalui serial TV Moon Knight, Oscar Isaac dan Ethan Hawke akhirnya bergabung di Marvel Cinematic Universe. Bergabungnya dua aktor berbakat ini membuat Moon Knight semakin dinantikan oleh fans. 

Moon Knight disutradarai Mohamed Diab akan menjadi serial TV pertama produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+ tahun 2022. Moon Knight pun siap mengenalkan karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Moon Knight  di Disney+

Baca Juga: Eternals hingga The Last Duel, Film-Film Terbaru yang Tayang di Disney+ Januari 2022

Di pertengahan bulan Januari ini, Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama Moon Knight. Marvel juga menunjukkan reaksi Oscar Isaac   dan Ethan Hawke menonton trailer Moon Knight

Reaksi nonton trailer Moon Knight

Di video terbaru Marvel Entertainment di YouTube, Oscar Isaac dan Ethan Hawke terlihat senang dengan nuansa trailer Moon Knight yang terasa misterius, thriller, dan menyeramkan tersebut. 

Trailer Moon Knight menampilkan Oscar Isaac sebagai Marc Spector, mantan tentara dengan gangguan kepribadian ganda. Hidup Marc Spector diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu dan mendapatkan kekuatan darinya. 

Berbagai identitas antara era Mesir kuno dan modern berperang di dalam kepalanya. Marc Spector mengalami banyak kejadian supernatural dan harus menghadapi gangguan identitas yang rumit. 

Moon Knight  di Disney+.

Trailer Moon Knight menampilkan Marc Spector yang memukul lawan dengan brutal dan akhirnya menunjukkan kostumnya sebagai superhero Moon Knight. Adegan itu membuat Oscar Isaac dan Ethan Hawke sangat senang. 

Dua aktor ini juga antusias melihat adegan refleksi identitas lain Marc di cermin, lubang yang berbentuk mirip dengan segitiga piramida, dan gambar buaya yang sepertinya memiliki maksud khusus di Moon Knight

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Januari 2022, Tracer hingga Moonshine

Moon Knight  di Disney+.

Ethan Hawke sendiri menjadi akan villain bernama Arthur Harrow yang memiliki banyak pengikut setia. Karakter tersebut menyadari adanya kekacauan di dalam diri Marc Spector.

Nantikan akting mereka di serial TV Moon Knight yang akan tayang pada 30 Maret di Disney+. Oscar Isaac senang Moon Knight akan tayang di bulan yang sama dengan bulan kelahirannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru