Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Streaming di Bstation

Kamis, 02 Februari 2023 | 13:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Streaming di Bstation


ANIME - Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo (The Eminence in Shadow) yang kini sudah tersedia. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo (subtitle Indonesia) tersedia di platform Bstation/Bilibili yang link resminya dapat cek selengkapnya di sini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute telah memasuki episode yang ke-18 pada pekan ini. Link streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo rilis pada hari Rabu, 1 Februari 2023 pukul 21:30 WIB.

Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 yang terbaru ini akan kembali memperlihatkan pertarungan Cid. Pasca bertemu dengan saudaranya, Claire, mereka berdua mendapatkan undangan dalam turnamen.

Disaat bersamaan, Cid juga mendapatkan banyak perhatian daripada sebagai karakter yang bergerak di belakang layar. Para penggemar juga akan melihat Cid yang nantinya bertarung dengan Annerose.

Bakal seperti apa keseruan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 yang terbaru ini? Tak perlu berlama-lama lagi, berikut ini link Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo resmi yang tersedia di Bstation/Bilibili.

Baca Juga: Link Nonton Chainsaw Man Sub Indo Terbaru, Kini Tersedia di Bstation & Netflix

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 (The Eminence in Shadow)

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12592246?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili. Bagi pengguna yang masih belum berlangganan atau pengguna gratis, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo akan tersedia secara gratis pekan depan atau saat episode selanjutnya rilis.

Sebelum beranjak nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18, yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 17, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 (The Eminence in Shadow)

Dilansir dari Dualshockers, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 (The Eminence in Shadow) berjudul "Setsuna ni Kakeru" atau "Betting at a Moment"

Dalam episode terbaru ini, Cid dan Claire yang merupakan saudara Cid yang akhirnya bertemu kembali. Mereka mendapatkan tiket Bushin Festival, lalu mereka memasuki venue, di mana Iris duduk di sebelahnya.

Pertempuran utama pun dimulai. Cid kembali menyamar seabgai Jimina dan akan menghadapi Annerose.

Bakal seperti apa pertarungan Cid dan Annerose ini? Tonton keseruan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 terbaru ini yang link streaming sub Indo resminya dapat Anda cek di atas.

Akhir kata, selamat nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo resmi di Bstation/Bilibili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru