Nonton Film Dune Subtitle Indonesia, Rekomendasi 5 Film Terbaru Netflix yang Populer

Selasa, 05 Maret 2024 | 14:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Film Dune Subtitle Indonesia, Rekomendasi 5 Film Terbaru Netflix yang Populer

Nonton Film Dune Subtitle Indonesia, Rekomendasi 5 Film Terbaru di Netflix yang Populer.


Rekomendasi 5 Film Terbaru Netflix - Nonton film Dune subtitle Indonesia untuk melihat akting Timothee Chalamet hingga Zendaya. Ada Dune hingga Fantastic Beasts 3, ini rekomendasi film terbaru di Netflix yang populer.

Neflix tidak hanya hadirkan film Indonesia atau serial populer seperti drama Korea saja. Netflix juga hadirkan film-film populer yang sebelumnya tayang di bioskop.

Ada film dari franchise populer hingga film yang dibintangi aktor dan aktris populer. Ini rekomendasi film terbaru di Netflix tahun 2024 yang populer dan seru untuk Anda.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Pyramid Game Drakor tentang Bully Terbaru, Ada Berapa Episode?

Film Dune

Dune tampilkan nama-nama yang mengagumkan dari deretan pemeran dan sutradara. Film Dune diarahkan Denis Villeneuve dan dibintangi, Timothee Chalamet, Zendaya, Oscar Issac, Josh Brolin hingga Jason Momoa.

Film Netflix genre fiksi ilmiah adaptasi buku populer tersebut berkisah tentang seorang pria muda yang pergi ke planet berbahaya untuk berjuang demi masa depan keluarganya dan bangsanya.

Film Dune peraih Best Visual Effects di Piala Oscar 2022 menempati posisi 6 dari 10 film Netflix terpopuler saat ini. Sebelum melihat Dune: Part Two di bioskop, nonton film Dune subtitle Indonesia di Netflix.

Baca Juga: Promo Alfamart Serba Rp 5.000 di Bulan Maret 2024, Ada 6 Pilihan Promo Bukber Hemat

Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Selanjutnya ada film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Ini adalah film ketiga dari franchise film populer Fantastic Beasts karya J.K Rowling yang sukses dengan franchise Harry Potter.

Film Netflix terbaru tersebut bisa menjadi rekomendasi tontonan seru bagi yang merindukan dunia Harry Potter. Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore kisahkan petualangan fantasi.

Para penyihir pemberani bersama Albus Dumbledore sang penyihir hebat berjuang melawan hewan-hewan sihir yang berbahaya dan juga kekuatan jahat yang muncul.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Wedding Impossible dan Link Nonton, Ada Aktor Moon Sang Min

Film Don't Worry Darling

Film Netflix terbaru tersebut sudah menarik perhatian sejak trailer dirilis. Di film ini seorang wanita terlihat menjalani kehidupan yang sempurna dengan suami dan lingkungan yang indah.

Di film Netflix terbaru ini seorang istri mulai merasakan hal-hal aneh ketika dia bertanya tentang sesuatu yang tidak disukai orang-orang di sekitarnya. Ternyata dia berada di sebuah eksperimen.

Film Don't Worry Darling dibintangi oleh nama-nama populer mulai dari Florence Pugh, Harry Styles, Chris Pine, Olivia Wilde, Gemma Chan hingga Kiki Layne.

Baca Juga: Sinopsis Exhuma yang Dibintangi Kim Go Eun, Rekomendasi Film Horor Terbaru di Bioskop

Film My Name is Loh Kiwan

Bagi pecinta film Korea, Netflix hadirkan film My Name is Loh Kiwan yang menampilkan akting dari aktor populer Song Joong Ki dan aktris Choi Sung Un.

Film Netflix terbaru tersebut kisahkan seorang pria warga negara Korea Utara yang mencari suaka di negara lain. Mereka berjuang hidup di tanah yang asing dan lingkungan baru yang menakutkan.

Film My Name is Loh Kiwan tayang perdana mulai 1 Maret 2024 di Netflix. Film Netflix terbaru ini cocok untuk rekomendasi tontonan seru bagi penggemar drama Korea Vincenzo.

Baca Juga: Marry My Husband Kalahkan Doctor Slump, 8 Drakor Rating Tertinggi Akhir Februari 2024

Film Spaceman

Jangan melewatkan juga film Netflix terbaru yang tayang perdana bersama My Name is Loh Kiwan pada 1 Maret 2024. Ada film Spaceman dibintangi sederet aktor dan aktris populer.

Film Spaceman tampilkan akting dari Adam Sandler, Carey Mulligan, Paul Dano hingga Isabella Rossellini. Film Netflix terbaru adaptasi buku tersebut hadirkan cerita genre fiksi ilmiah.

Di film Netflix berjudul Spaceman, seorang astronot yang kesepian di luar angkasa bertemu dengan makhluk dari awal kehidupan. Mereka siapkan cerita yang tidak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru