Nonton Drama Korea The Worst of Evil Sub Indo, Wi Ha Joon Bertemu Ji Chang Wook

Rabu, 04 Oktober 2023 | 04:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea The Worst of Evil Sub Indo, Wi Ha Joon Bertemu Ji Chang Wook

Nonton Drama Korea The Worst of Evil Sub Indo di Disney+ dan Sinopsis, Wi Ha Joon Bertemu Ji Chang Wook.


DRAMA KOREA - Wi Ha Joon bertemu Ji Chang Wook dalam cerita penyamaran polisi yang hadapi bandar narkoba. Siapkan cerita seru, berikut sinopsis The Worst of Evil hingga link nonton drama Korea The Worst of Evil sub Indo.

Disney+ sebelumnya sukses menayangkan drama Korea Moving dengan genre superhero dan keluarga. Kini ada drama Korea terbaru The Worst Of Evil dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon tentang kelompok kriminal.

Siap menjadi tontonan menarik, inilah sinopsis drama Korea The Worst Of Evil di Disney+. Berikut link nonton drama Korea The Worst Of Evil sub Indo, deretan pemeran dan jadwal tayang The Worst Of Evil di Disney+.

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Akhir September 2023, Twinkling Watermelon Nomor 4!

Pemeran Drama Korea The Worst Of Evil

Drakor The Worst Of Evil

Drama Korea terbaru di Disney+ September 2023 ini menampilkan akting dari Ji Chang Wook (Sound of Magic) dan Wi Ha Joon (Little Women). Selain itu ada aktris Lim Se Mi (True Beauty) dan Bibi (Hopeless).

Drama Korea The Worst Of Evil juga diramaikan pemeran pendukung seperti Im Sung Jae (Moving), Lee Jeong Hun (The First Responders), Ji Seung Hyun (Jirisan), Jeong Man Sik (Cafe Minamdang) hingga Seo Joon (Heartbeat).

Baca Juga: 7 Drama Korea Rating Tertinggi Akhir September 2023, Twinkling Watermelon Nomor 4!

Sinopsis Drama Korea The Worst Of Evil

Drakor The Worst Of Evil

Di drama Korea terbaru The Worst Of Evil, seorang polisi yang bertugas menginvestigasi jaringan narkoba dengan skala besar dari negara Korea Selatan, China dan Jepang. Jaringan tersebut dikuasai oleh sebuah organisasi kriminal.

Demi tugasnya, polisi bernama Park Joon Mo ini menyusup sebagai orang baru di dalam organisasi kriminal kartel narkoba tersebut. Park Joon Mo melakukan penyamaran ini agar bisa naik pangkat 2 kali lebih tinggi di kepolisian.

Drama Korea The Worst of Evil akan menampilkan penyamaran Park Joon Mo di organisasi kriminal tahun 1990-an di daerah Gangnam. Park Joon Mo memiliki istri polisi yang juga terlibat dalam tugas investigasi jaringan narkoba itu.

Di sisi lain, drama Korea The Worst Of Evil menampilkan sosok bos muda di organisasi kriminal yang berkharisma bernama Jung Gi Cheol. Park Joon Mo tidak menyadari adanya masa lalu yang rumit antara istrinya dan bos kartel.

Apakah Park Joon Mo bisa menyelesaikan operasi penyamaran dan penangkapan bos kartel narkoba? Nonton bagaimana kisah mereka selengkapnya di The Worst Of Evil, drama Korea terbaru September 2023 di Disney+ ini.

Baca Juga: Promo KFC Super Komplit Terbaru Bulan Oktober 2023, 4 Pilihan Paket Harga Spesial

Jadwal Tayang Drama Korea The Worst Of Evil

Drakor The Worst Of Evil

Drama Korea The Worst Of Evil tayang setiap hari apa saja? The Worst Of Evil tayang perdana 27 September 2023 di Disney+. Drama Korea The Worst Of Evil disutradarai Han Dong Wook (Man in Love) dan Park Geum Bum (Adulthood).

Naskah drama Korea The Worst Of Evil di Disney+  ditulis Jang Min Suk (Local Hero). 3 Episode perdana drama Korea The Worst Of Evil sudah tayang di Disney+. Episode terbaru The Worst Of Evil tayang setiap hari Rabu di Disney+.

Nonton drama Korea The Worst Of Evil sub Indo (subtitle Indonesia) di Disney+ Hotstar untuk melihat kisah seru dan penuh adegan pertarungan. Berikut link nonton drama Korea The Worst Of Evil sub Indo di Disney+ Hotstar:

  • Link Nonton The Worst Of Evil Sub Indo: https://www.hotstar.com/id/the-worst-of-evil-trailer/1260148904

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru