Nonton Drama Korea The Escape of The Seven Sub Indo & Sinopsis, Ini Jadwal Tayangnya

Selasa, 19 September 2023 | 07:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drama Korea The Escape of The Seven Sub Indo & Sinopsis, Ini Jadwal Tayangnya

Nonton Drama Korea The Escape of The Seven Sub Indo dan Sinopsis, Ini Jadwal Tayang dan Pemerannya.


DRAMA KOREA - Ini jadwal tayang, pemeran, sinopsis, dan link nonton drama Korea The Escape of The Seven sub Indo di Viu. The Escape of The Seven atau 7 Escape adalah drama Korea terbaru dari penulis dan sutradara The Penthouse.

Layanan streaming Viu di bulan September ini hadirkan drama Korea The Escape of The Seven yang mengusung genre thriller dan misteri. Drama Korea terbaru di Viu ini ditulis oleh Kim Soon Ok yang sukses dengan The Penthouse.

Tidak heran ketika drama Korea The Escape of The Seven akan fokus pada cerita balas dendam yang menegangkan. Berikut sinopsis, pemeran, jadwal tayang hingga link nonton drama Korea 7 Escape sub Indo (subtitle Indonesia).

Baca Juga: Drama Korea Moving Episode 18-20 Segera Tayang di Disney+, Pertarungan Episode Akhir

Pemeran Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape) di Viu.

Drama Korea terbaru September 2023 di Viu ini arahan sutradara Joo Dong Min dan penulis Kim Sun Ok yang sebelumnya sukses dengan The Penthouse. Drama Korea 7 Escape pun menjadi reuni dari para pemeran The Penthouse.

Drama Korea The Escape of The Seven tampilkan akting dari Uhm Ki Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, dan Joo Jae Yoon. Selain itu di drama Korea 7 Escape ada bintang populer Hwang Jung Eum dan Lee Joon.

Baca Juga: The Escape of The Seven (7 Escape) Tayang, Ini 3 Drama Korea Terbaru September di Viu

Sinopsis Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor The Escape of The Seven (7 Escape) di Viu

Drama Korea The Escape of The Seven kisahkan 7 orang yang terlibat kasus hilangnya seorang perempuan. Di drama Korea terbaru September 2023 ini, mereka yang berusaha menghindar tidak akan semudah itu untuk melarikan diri.

Drama Korea terbaru ini tampilkan maestro platform seluler tanpa wajah, CEO perusahaan produksi drama, mantan preman, calon idola, dokter OBGYN, CEO hiburan, dan guru seni sekolah yang diduga terlibat di kasus tersebut.

Tujuh orang di drama Korea 7 Escape itu berusaha untuk melarikan diri dari kasus hilangnya seorang gadis dan akan mengungkap kebenaran. Drama Korea The Escape of The Seven tampilkan rahasia, balas dendam, dan kebohongan.

Saksikan apa saja rahasia dan kebohongan yang belum terungkap di drama Korea The Escape of The Seven. Drama Korea 7 Escape di Viu juga memperlihatkan kesamaan yang dimiliki oleh tujuh orang dengan profesi berbeda tersebut.

Baca Juga: Nonton A Time Called You Sub Indo & Sinopsis, Drama Korea Romantis Terbaru di Netflix

Jadwal Tayang Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drakor Escape of The Seven (7 Escape) di Viu

Usai sukses dengan Longing for You dibintangi Na In Woo, drama Korea Escape of The Seven tayang perdana 15 September 2023 di Viu dan SBS. Episode terbaru drama Korea 7 Escape dirilis setiap hari Jumat dan Sabtu.

Drama KoreaEscape of The Seven memiliki total 17 episode dan setiap episode berdurasi sekitar 1 jam. Nonton drama Korea Escape of The Seven sub Indo untuk melihat cerita terbaru yang lebih seru dari penulis The Penthouse.

  • Link nonton Escape of The Seven (7 Escape) sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/en/vod/2243472/The-Escape-of-the-Seven

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru