Nonton Drakor Queen of Tears Episode 7 dan 8 Subtitle Indonesia, Ratingnya Meningkat

Selasa, 02 April 2024 | 05:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Queen of Tears Episode 7 dan 8 Subtitle Indonesia, Ratingnya Meningkat

Nonton Drakor Queen of Tears Episode 7 dan 8 Subtitle Indonesia, Ratingnya Meningkat.


DRAMA KOREA - Drakor Queen of Tears episode 7 dan 8 meraih rating yang semakin tinggi dengan munculnya Song Joong Ki. Ini link nonton drakor Queen of Tears episode 7 dan 8 subtitle Indonesia yang semakin seru.

Drakor atau drama Korea Queen of Tears semakin menarik dengan kelanjutan cerita konflik pernikahan yang diperankan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.

Tidak hanya itu, drakor Queen of Tears episode 8 membuat penonton senang dengan cameo Song Joong Ki. Ini rating drakor Queen of Tears episode 7 dan 8.

Baca Juga: Ada Queen of Tears, Berikut 8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Maret 2024

Rating Drakor Queen of Tears Episode 7

Drakor Queen of Tears episode 7 yang tayang Sabtu (30/3) membuat penonton terbawa perasaan dengan genre romantis, melodrama, dan komedi.

Menurut Nielsen Korea, drakor Queen of Tears episode 7 mencetak rating tinggi 12,8 persen di tvN. Drakor Queen of Tears unggul dari Hide yang raih 4,3 persen di tvN.

Drakor Queen of Tears

Selain itu, drakor Queen of Tears episode 7 juga kalahkan drakor Wonderful World yang meraih 9,2 persen di MBC untuk persaingan drakor hari Sabtu.

Di sisi lain ada drakor The Escape of The Seven: Resurrection Season 2 yang cetak rating 3,2 persen di SBS pada akhir pekan kemarin.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Baru di Netflix, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang Akhir Pekan

Rating Drakor Queen of Tears Episode 8

Selanjutnya menurut Nielsen Korea, drakor Queen of Tears episode 8 di hari Minggu (31/3) mendapatkan rating tinggi 16,1 persen di tvN.

Tidak hanya rating meningkat, angka itu juga menjadi rekor rating tertinggi sepanjang penayangan semua episode drakor Queen of Tears di tvN.

Cameo Song Joong Ki di Drakor Queen of Tears

Rating tinggi drakor Queen of Tears juga dipengaruhi dengan cameo atau penampilan khusus Song Joong Ki sebagai Vincenzo sang pengacara Hong Hae In.

Song Joong Ki reuni dengan aktrisKim Ji Won usai Descendants of The Sun dan Arthdal Chronicles dan reuni dengan sutradara Kim Hee Won sutradara Vincenzo.

Usai penayangan drakor Queen of Tears episode 8, tvN merilis poster terbaru yang menampilkan konflik perebutan kekayaan di drakor ini.

Poster Drakor Queen of Tears Episode 8

Drakor Queen of Tears episode 8 semakin unggul dari drakor terbaru Hide dibintangi Lee Bo Young yang raih 6 persen di tvN.

Di sisi lain ada drakor romantis akhir pekan yaitu drakor terbaru Beauty and Mr Romantic yang mencetak rating 17,6 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Queen of Tears Jadi Drakor Terpopuler, Kalahkan Doctor Slump hingga Pyramid Game

Nonton Drakor Queen of Tears Episode 7 dan 8 Subtitle Indonesia

Jangan lewatkan konflik pernikahan hingga perebutan kekayaan di drakor Queen of Tears episode 7 dan 8 yang menampilkan cameo Song Joong Ki tersebut.

Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears ditulis Park Ji Eun (Crash Landing On You) dan disutradarai Jang Young Woo (Bulgasal) bersama Kim Hee Won (Vincenzo).

  • Link Nonton Drako Queen of Tears Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id-en/title/81707950

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru