Nonton Drakor Captivating The King Jo Jung Suk Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya

Selasa, 23 Januari 2024 | 05:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Nonton Drakor Captivating The King Jo Jung Suk Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya

Nonton Drakor Captivating The King Dibintangi Jo Jung Suk Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya.


DRAMA KOREA - Drakor Captivating The King dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung siapkan sinopsis cerita menarik. Ini pemeran, jadwal tayang, dan link nonton drakor Captivating The King subtitle Indonesia.

Captivating artinya menawan, menarik hati atau memikat hati. Drakor Captivating The King kisahkan hubungan cinta dan balas dendam antara raja dan pemain baduk.

Inilah sinopsis drakor Captivating The King dan peran Jo Jung Suk hingga Shin Se Kyung. Berikut jadwal tayang drakor Captivating The King, pemeran, dan link nonton subtitle Indonesia.

Baca Juga: Promo Dunkin Beli 1 Gratis 1 Minuman Spesial Selasa di Januari 2024, Promo DD Card

Pemeran Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Captivating The King merupakan salah satu drakor terbaru Januari 2024. Ini menjadi drakor terbaru Jo Jung Suk usai Hospital Playlist 2 dan drakor terbaru Shin Se Kyung usai Run On.

Drakor Captivating The King juga dibintangi Lee Sin Young (Dr. Romantic 3), Yang Kyung Won (Welcome to Samdalri), Jung Suk Yong (Marry My Husband), dan Jang Young Nam (Crash Course in Romance).

Baca Juga: Welcome to Samdalri Tamat, Ini 11 Drakor Rating Tertinggi Minggu Ketiga Januari 2024

Sinopsis Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Captivating The King tidak hanya menampilkan kisah cinta antara raja dan pemain baduk. Di drakor Captivating The King ini akan ada rencana balas dendam di antara mereka.

Drakor Captivating The King berkisah tentang pangeran Lee In yang sangat perhatian pada kakaknya yang bernama Lee Sun. Lee Sun adalah raja Joseon saat itu.

Lee In bahkan rela ditahan dan disandera oleh Dinasti Qin demi rasa setianya pada sang kakak. Namun perhatian yang ditunjukkan Lee In justru membuat kakaknya benci padanya.

Lee In merasa sedih dengan sikap kakaknya tersebut. Suatu hari Lee In bertemu dengan pemain baduk yang tidak terkenal. Seiring waktu, Lee In juga mulai menjadi raja Joseon.

Di drakor Captivating The King, raja Lee In tertarik hingga jatuh cinta pada pemain baduk ini. Begitu juga dengan pemain baduk bernama Kang Hae Soo tersebut.

Kang Hae Soo lalu semakin populer karena permainan baduknya yang menarik perhatian banyak orang. Sayangnya, Kang Hae Soo justru mulai menjadi mata-mata dan menargetkan raja.

Kang Hae Soo di drakor Captivating The King mulai mendekati raja Lee In untuk melakukan rencana balas dendamnya. Bagaimana kelanjutan kisah mereka di Captivating The King?

Drakor Captivating The King akan menampilkan seorang raja yang terlihat kuat dan berkuasa namun hatinya lemah dan sedih karena kakaknya. Ikuti kisah mereka di drakor Captivating The King.

Baca Juga: Promo PHD Pasti Asik Rp 45.000 Mulai Hari Senin, 4 Pilihan Menu Bulan Januari 2024

Jadwal Tayang Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King tayang perdana mulai 21 Januari 2024 menggantikan Maestra: String of Truth. Drakor Captivating The King disutradarai oleh Jo Nam Kook (The Good Detective 2).

Nonton drakor Captivating The King subtitle Indonesia di Netflix. Drakor Captivating The King tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN dan layanan streaming Netflix.

  • Link Nonton Drakor Captivating The King Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81742988

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru