No Time To Die dibintangi Daniel Craig & Ana de Armas tayang di bioskop Indonesia

Kamis, 30 September 2021 | 15:35 WIB   Penulis: Mega Putri
No Time To Die dibintangi Daniel Craig & Ana de Armas tayang di bioskop Indonesia

Sinopsis film No Time To Die, aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond.


KONTAN.CO.ID - Jakarta.  Film No Time To Die yang menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Film ini juga dibintangi Ana de Armas dan Rami Malek.

No Time To Die merupakan salah satu film populer yang paling dinantikan di masa pandemi virus corona ini. Apalagi, film ini menjadi aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. 

Film No Time To Die disutradarai Cary Joji Fukunaga. Film No Time To Die sudah mulai tayang di CGV, Cinema XXI, dan bioskop-bioskop Indonesia lainnya mulai Kamis, 30 September 2021. 

Sinopsis film No Time To Die

Di film No Time To Die, James Bond meninggalkan pekerjaannya dan menikmati hidup di Jamaica. Namun, James Bond tidak bisa menikmati waktunya karena didatangi teman lama dari CIA. 

James Bond akhirnya membantu teman lamanya tersebut untuk menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Miisi ini berubah menjadi jauh lebih berbahaya dari yang James Bond kira. 

Film No Time To Die akan mempertemukan James Bond dengan villain misterius bernama Safin (Rami Malek). Musuh James Bond kali ini memiliki senjata teknologi baru yang berbahaya. 

Rami Malek di film No Time To Die

Film No Time To Die juga akan mengenalkan dua agen baru yang hebat dan bekerjasama dengan James Bond. Ada agen Paloma (Ana de Armas) dan juga Nomi (Lashana Lynch). 

Baca Juga: Drakor Squid Game di Netflix akan berlanjut ke season 2? Begini tanggapan sutradara

Tonton film No Time To Die untuk aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Film ini juga menampilkan bintang populer Lea Seydoux, Ralph Fiennes hingga Jeffrey Wright. 

Film No Time To Die saat ini mendapatkan rating 8/10 dari 1629 member di situs IMDb. Film No Time To Die menampilkan James Bond dalam cerita genre action, adventure, dan thriller.

Selanjutnya: Film Aquaman 2 akan banyak adegan komedi dan action, begini kata Jason Momoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru