Nicholas Saputra di teaser trailer Paranoia, film Indonesia terbaru dari Miles Films

Jumat, 02 Juli 2021 | 16:51 WIB   Penulis: Mega Putri
Nicholas Saputra di teaser trailer Paranoia, film Indonesia terbaru dari Miles Films

Film Indonesia terbaru dibintangi Nicholas Saputra, Paranoia rilis teaser trailer perdana.

KONTAN.CO.ID - Miles Films menghadirkan film Indonesia terbaru berjudul Paranoia. Film baru yang dibintangi Nicholas Saputra ini akhirnya merilis teaser trailernya.

Paranoia merupakan film genre drama thriller pertama produksi Miles Films. Tidak tanggung-tanggung, sederet bintang populer siap menampilkan aktingnya di film ini. 

Paranoia dibintangi Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North-Lewis. Lama ditunggu, film Indonesia tersebut merilis teaser trailer terbaru.

Teaser trailer Paranoia

Paranoia menampilkan konflik antara empat karakter yaitu suami, istri, anak perempuan dan pria asing. Teaser dibuka dengan Laura yang tertarik pada pria asing bernama Raka. 

Baca Juga: The 8th Night tayang hari ini, Netflix hadirkan 2 film Korea yang terbaru di Juli

Ibu Laura melarang keras anaknya dekat dengan laki-laki asing tersebut. Di film ini, Raka akan mengganggu hubungan Laura dan ibunya yang selalu terlihat ketakutan.

Di sisi lain, Ibu Laura selalu cemas dengan masa lalu yang mengejarnya. Dia dikejar suaminya karena pergi bersembunyi membawa anak perempuan sekaligus barang berharga.

Paranoia

Paranoia akan menampilkan situasi yang semakin sulit karena cerita empat karakter ini. Kira-kira siapa yang bisa dipercaya diantara empat karakter tersebut?

Film ini akan rilis perdana pada 11 dan 15 Juli 2021 di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25, Korea Selatan. Film Indonesia ini disutradarai Riri Riza.

Selanjutnya: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri
Terbaru