Netflix segera tayangkan drakor Mad Dog, 4 drama Korea ini hadir di bulan September

Kamis, 09 September 2021 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Netflix segera tayangkan drakor Mad Dog, 4 drama Korea ini hadir di bulan September

Drakor Mad Dog, salah satu drama Korea yang terbaru di Netflix bulan September tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Ada sederet drama Korea yang terbaru di Netflix bulan September ini. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea Mad Dog yang segera tayang akhir pekan di Netflix.

Selain itu, ada drakor Squid Game yang dibintangi Lee Jung Jae dan Park Hae Soo. Drama Korea yang terbaru di Netflix bulan September juga menyiapkan cerita romantis di Go Back Couple.

Nah, berikut jadwal tayang dari sederet drama Korea yang terbaru di Netflix bulan September. Nantikan akting para aktor dan aktris berbakat dari Korea. 

Go Back Couple

Go Back Couple, drama Korea yang terbaru di Netflix bulan September 2021.

Drama Korea Go Back Couple memasangkan Son Ho Jun dan Jang Nara sebagai suami istri. Drama Korea ini menceritakan suami yang lelah bekerja dan istrinya yang kehilangan rasa percaya diri.

Mulai muncul rasa penyesalan telah menikah muda. Tiba-tiba, mereka kembali ke masa lalu saat awal bertemu di masa-masa kuliah dan masih berusia sekitar 20 tahun.

Drama Korea yang terbaru di Netflix ini juga menampilkan akting Jang Ki Yong, Go Byo Gyeol, dan Lee Yi Kyung. Tonton drama Koerea Go Back Couple yang tayang 4 September di Netflix.

Baca Juga: Film Netflix Don't Look Up rilis trailer, aksi Leonardo DiCaprio & Jennifer Lawrence

Witch At Court

Witch At Court, drama Korea yang terbaru di Netflix bulan September 2021.

Drama Korea yang terbaru di Netflix bulan September ini dibintangi Jung Ryeo Won dan Yoon Hyun Min. Drama Korea ini menceritakan jaksa wanita yang sudah bekerja selama 7 tahun. 

Di drama Korea ini, jaksa wanita tersebut sering melakukan tindakan nekat untuk memenangkan kasus. Tiba-tiba, dia dipindahkan ke tim yang fokus pada kasus wanita dan anak-anak. 

Drama Korea Witch At Court juga mempertemukan Jung Ryeo Won dengan aktris Kim Yeo Jin (Vincenzo). Nantikan drama Korea terbaru di Netflix ini mulai 6 September 2021.

Baca Juga: Mnet minta maaf terkait remix suara adzan di audio acara Street Woman Fighter

Editor: Mega Putri
Terbaru