Mushoku Tensei Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis

Minggu, 10 September 2023 | 05:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mushoku Tensei Season 2 Episode 10 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 10 sub Indo tayang jam berapa? Ini jadwal dan sinopsis lengkapnya. Nonton Mushoku Tensei Season 2 episode 10 subtitle Indonesia bakal tersedia mulai hari Minggu,10 September 2023 pada pukul 22:05 WIB di platform streaming anime kesayangan Anda.

Libur akhir pekan sudah tiba, buat yang mau update tonton anime akhir pekan ini ada judul yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Adalah Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation yang akan mendapatkan episode terbaru pada akhir pekan ini juga.

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 akan memasuki episode yang ke-10 pada akhir pekan ini. 

Pada Mushoku Tensei Season 2 ini, Rudeus akan kembali melanjutkan investigasi bencana teleportasi. Tidak sendirian, dia bersama Silent Seventars Nanahoshi.

Di tempat lain, Fitz merasa cemburu dengan kedekatan mereka. Namun, Rudeus mulai menyukai Fitz, yang juga seorang laki-laki.

Penasaran dengan lanjutan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 10? Simak sinopsis dan jadwal tayang Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 10 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Bleach: TYBW Episode 22 (2023) Tayang Jam Berapa? Ini Sinopsis dan Jadwal

Jadwal Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 10

Anime Mushoku Tensei Season 2 episode 10 segera tayang mulai hari Minggu ini, 10 September 2023 pukul 22:05 WIB. Episode terbaru Mushoku Tensei Season 2 sub Indo nantinya bakal tayang setiap hari Minggu.

Nonton Mushoku Tensei Season 2 sub Indo tersedia di berbagai layanan streaming resmi, mulai dari Bstation/Bilibli, iQIYI, Vidio, hingga kanal resmi YouTube Muse Indonesia yang juga bisa diakses secara gratis.

Sebelum menyaksikan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 10 secara penuh, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Ungkap Visual Baru, Tayang Bulan Depan!

Sinopsis Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 10

Mushoku Tensei Season 2 episode 10

Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 episode 10 berjudul "Theese Feelings".

Rudeus menyelidiki kasus insiden teleportasi dan pemanggilan sihir bersama Silent Seventars Nanahoshi, yang berasal dari dunia yang sama dengannya, meskipun dia tidak bereinkarnasi.

DI tempat lain, Fitz merasa cemburu dan kecewa dengan mereka. Dia merasakan ikatan aneh yang tumbuh di antara mereka, meskipun tidak tahu kenapa.

Namun, Rudeus justru mulai menykai Fitz, yang dia ketahui sebagai seorang laki-laki.

Nampaknya hubungan yang rumit mulai muncul. Bikin penasaran, kira-kira bagaimana lanjutan anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Seaosn 2 episode 10 ini? 

Berikut ini cuplikan video Mushoku Tensei Season 2 episode 10.

Akhir kata, selamat menantikan anime Mushoku Tensei Season 2 episode 10 yang terbaru, subtitle Indonesia resmi bakal tersedia di berbagai platform streaming anime kesayangan Anda. Mulai dari iQIYI, Bstation, Vidio hingga yang gratis di kanal atau channel YouTube Muse Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru