Muncul di Hawkeye, Marvel rilis aksi terbaru Florence Pugh hadapi Jeremy Renner

Sabtu, 11 Desember 2021 | 05:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Muncul di Hawkeye, Marvel rilis aksi terbaru Florence Pugh hadapi Jeremy Renner

Florence Pugh dari film Black Widow menghadapi Jeremy Renner di teaser terbaru serial TV Hawkeye di Disney+.


SERIAL TV - Marvel merilis teaser terbaru serial TV Hawkeye untuk episode kelima yang akan tayang di Disney+. Teaser baru Hawkeye menunjukkan pertarungan baru Yelena Belova dan Clint Barton. 

Hawkeye episode keempat di Disney+ membuat penonton terkejut dengan munculnya Yelena Belova. Karakter yang diperankan Florence Pugh ini pertama kali muncul di film Black Widow

Bertemunya Yelena adik Natasha Romanoff (Black Widow) dengan Clint Barton atau Hawkeye (Jeremy Renner) membuat fans antusias. Clint Barton dan Natasha adalah dua anggota Avengers yang berteman dekat. 

Baca Juga: Drakor The Silent Sea di Netflix rilis trailer baru, Gong Yoo hadapi ancaman di Bulan

Florence Pugh di film Black Widow

Namun, Yelena Belova menganggap Hawkeye bertanggungjawab atas kematian Black Widow. Kini, Yelena Belova diutus oleh Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus) untuk menembak Hawkeye. 

Teaser terbaru Hawkeye

Marvel Entertainment merilis teaser terbaru Hawkeye yang memperlihatkan sekilas pertarungan Yelena Belova dan Clint Barton di episode kelima yang akan tayang di Disney+. 

Yelena Belova menambah deretan musuh yang harus dihadapi Clint Barton karena aksinya sebagai Ronin di masa lalu. "Aku di sini untuk membunuhmu, Clint Barton," ujarnya. 

Baca Juga: Reuni Harry Potter: Return to Hogwarts, trio penyihir bertemu lagi di foto terbaru

Tidak hanya itu, teaser terbaru Hawkeye juga menunjukkan Yelena Belova dengan kostum Black Widow yang melawan karakter baru. Siapakah karakter wanita yang misterius tersebut?

Nantikan serunya akting Florence Pugh di adegan laga dan aksi Jeremy Renner memanah di Disney+. Clint Barton akan dibantu kembali oleh Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Episode terbaru serial TV Hawkeye akan tayang pada Rabu (15/12) di Disney+. Serial TV Hawkeye akan tamat pada episode keenam yang tayang pada 22 Desember 2021 di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru