Mumpung ada Olimpiade Tokyo 2020, tonton juga deretan anime bertema olahraga ini

Jumat, 30 Juli 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mumpung ada Olimpiade Tokyo 2020, tonton juga deretan anime bertema olahraga ini


ANIME - Berikut daftar anime bertema olahraga yang membuat jiwa kompetitif Anda terpicu saat nonton. Apalagi, saat ini sedang berlangsung Olimpiade Tokyo 2020.

Tonton beberapa judul anime bertema olahraga ini, yang penuh dengan jiwa kompetitif, semangat, hingga kerja keras dari tokoh utamanya masing-masing. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di sini.

Anime menawarkan tontonan yang menarik di setiap judulnya. Tidak hanya kisah fantasi, penuh aksi, atau bahkan romantis saja, ada beberapa judul anime bertemakan olahraga yang menumbuhkan jiwa kompetitif saat menonton.

Tidak jarang, beberapa anime bertemakan olahraga (sport) juga menggambarkan bagaimana tokoh utama berjuang dari nol. Hingga pada akhirnya dia berhasil meraih mimpinya menjadi sang juara.

Menariknya lagi, perjuangan tokoh utama di anime tersebut juga patut dicontoh karena kegigihannya. Sehingga, bisa menumbuhkan jiwa kompetitif saat nonton anime tersebut.

Bahkan, sesekali juga bikin Anda saat nonton geregetan karena perjuangan dari sang tokoh utama ternyata masih belum sesuai ekspektasi.

Hingga saat ini, berbagai judul anime bertemakan olahraga telah mengangkan berbagai cabang olahraga mainstream atau bahkan yang jarang terdengar.

Sebagian penggemar, mungkin sudah pernah nonton anime bertemakan olahraga yang legendaris, seperti Captain Tsubasa (sepak bola), Slam Dunk (bola basket), dan Eyeshield 21 (american football). 

Namun demikian, masih ada deretan anime bertemakan olahraga lainnya yang mungkin belum sempat Anda tonton. Penasaran apa saja? Yuk, simak daftar selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton

Daftar anime bertema olahraga 

Anime RE-MAIN

  1. Haikyuu!! series (Bola Voli)
  2. Kuroko no Basket series (Bola Basket)
  3. Free! series (Renang)
  4. Megalo Box (Tinju)
  5. SK8 The Infinity (Skateboard)
  6. Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru (Lari Maraton)
  7. Yuri!!! on Ice (Skating es)
  8. Chiyafuru series (Permainan kartu Jepang)
  9. Yowamushi Pedal series (Balap Sepeda)
  10. Diamond no Ace (Baseball)
  11. Tennis no Ouji-sama (Tenis)
  12. Hanebado! (Badminton)
  13. Iwa Kakeru!: Sport Climbing Girls (Panjat Tebing)
  14. Area no Kishi (Sepak Bola)
  15. RE-MAIN (Polo Air)

Dari beberapa judul anime bertemakan olahraga tersebut, sebagian di antaranya ada yang baru dan masih tayang saat ini. Sebaliknya, beberapa lainnya telah selesai di musim tertentu. 

Anda juga bisa nonton beberapa anime bertema olahraga di atas lewat platform streaming yang tersedia. Seru, penuh semangat, serta menumbuhkan jiwa kompetitif, mana anime bertemakan olahraga favorit Anda?

Selanjutnya: Film Jujutsu Kaisen 0 pamerkan trailer baru, Yuta sang karakter utama akhirnya muncul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru