Ms. Marvel Segera Tayang di Disney+, Tampilkan Superhero Baru di Marvel Universe

Selasa, 07 Juni 2022 | 15:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Ms. Marvel Segera Tayang di Disney+, Tampilkan Superhero Baru di Marvel Universe


SERIAL TV -Jakarta. Ms. Marvel segera tayang di Disney+ pada pekan ini. Jelang tayang perdana, Marvel Entertainment merilis dua video terbaru yang menampilkan cuplikan Ms. Marvel

Ms. Marvel merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios. Sebelumnya, Marvel telah sukses menayangkan sederet serial TV mulai dari WandaVision hingga Moon Knight di Disney+. 

Kini, giliran Ms. Marvel yang siap mengenalkan superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Fans siap dibuat jatuh cinta dengan karakter Ms. Marvel atau Kamala Khan yang diperankan aktor muda Iman Vellani. 

Baca Juga: 13 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Juni 2022, Cerita Romantis hingga Misteri

Ms. Marvel siap menampilkan cerita anak muda yang mendapatkan kekuatan super yang mengubah hidupnya. Kamala atau Ms. Marvel akan dikenalkan sebagai superhero muslim pertama dari Marvel. 

Ms. Marvel di Disney+

Lama ditunggu, serial TV arahan sutradara sekaligus eksekutif produser Bilall Fallah ini merilis dua video terbaru. Kamala Khan berusaha menjadi anak muda yang tidak ingin mencari masalah. 

Ms. Marvel menampilkan Kamala Khan sebagai remaja berdarah Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Kamala Khan adalah remaja yang sangat mengidolakan para superhero terutama Avengers. 

Kamala Khan bahkan datang ke sekolah dengan memakai kaus bergambar para superhero wanita. Kamala Khan sangat mengidolakan Carol Danvers atau Captain Marvel (Brie Larson) di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Drakor All of Us Are Dead Season 2 Akhirnya Dikonfirmasi, Netflix Rilis Video Baru

Video terbaru Ms. Marvel memperlihatkan sekilas hidup Kamala Khan sebagai remaja muslim yang selalu ingin menyelamatkan dunia. "Jika kamu menyelamatkan satu hidup, kamu menyelamatkan dunia," kata seseorang pada Kamala Khan. 

Nantikan serial TV Ms. Marvel yang akan tayang perdana pada 8 Juni 2022 di Disney+. Ms. Marvel juga siap mengenalkan sederet karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru