Moon Knight Tayang Hari Ini di Disney+, Kenalkan Karakter Baru di Marvel Universe

Rabu, 30 Maret 2022 | 09:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight Tayang Hari Ini di Disney+, Kenalkan Karakter Baru di Marvel Universe

Moon Knight produksi Marvel Studios yang dibintangi Oscar Isaac dan Ethan Hawke di Disney+ Hotstar siap kenalkan banyak karakter baru.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Serial TV Moon Knight dari Marvel Studios akan tayang hari ini di Disney+ Hotstar Indonesia. Lama ditunggu, Moon Knight siap mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Moon Knight akan menjadi serial TV pertama dari Marvel Studios yang tayang pada tahun 2022 di Disney+. Sebelumnya, Marvel telah sukses menayangkan Hawkeye, Loki, The Falcon and The Winter Soldier, dan WandaVision

Moon Knight siap mengenalkan superhero baru di phase 4 Marvel Cinematic Universe. Serial TV ini akan menjadi akting perdana bintang populer Oscar Isaac, Ethan Hawke, dan May Calamay di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: The Batman Rilis Video Adegan Joker Diperankan Barry Keoghan Bertemu Robert Pattinson

 

Lama ditunggu, serial TV Moon Knight akhirnya akan tayang perdana pada Rabu, 30 Maret 2022 ini di Disney+ Hotstar Indonesia. Moon Knight akan tampil beda dari serial TV Marvel sebelumnya. 

Moon Knight kenalkan karakter baru di MCU

Serial TV ini akan menampilkan Oscar Isaac sebagai Moon Knight atau Marc Spector. Marc  menderita DID (Dissociative Identity Disorder) atau kepribadian ganda. Marc tidak bisa membedakan kenyataan dengan mimpi. 

Marc Spector adalah mantan tentara yang mendapatkan kekuatan usai diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu. Di Moon Knight, Oscar Isaac akan menunjukkan akting yang mengagumkan untuk memerankan beberapa karakter. 

Selanjutnya ada karakter villain Arthur Harrow yang diperankan Ethan Hawke. Arthur menyadari kekacauan yang ada dalam diri Mark Spector. Arthur adalah pemimpin sebuah aliran yang memiliki banyak pengikut setia. 

Arthur Harrow merupakan pengikut dewa Ammit di Mesir yang menjadi pelahap kematian. Selain itu ada karakter Layla diperankan May Calamay, seorang wanita yang dekat dengan Marc Spector.

Nantikan Moon Knight arahan sutradara Mohamed Diab untk cerita superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Moon Knight akan tayang setiap Rabu di Disney+ dengan total 6 episode yang seru. 

Moon Knight siap tampil beda dari serial TV produksi Marvel Studios lainnya. Moon Knight mengemas cerita dalam genre pychological-thriller dan supranatural yang belum pernah ada di Marvel Cinematic Universe. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru