Moon Knight Tamat, Ini Jadwal Tayang Serial TV Ms. Marvel hingga She-Hulk di Disney+

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight Tamat, Ini Jadwal Tayang Serial TV Ms. Marvel hingga She-Hulk di Disney+

Ms. Marvel hingga She-Hulk,iIni jadwal tayang, pemeran, dan sekilas cerita di serial TV terbaru Marvel tahun 2022 di Disney+.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV terbaru di Disney+. Usai Moon Knight, inilah jadwal tayang, para pemeran, dan sekilas cerita di Ms. Marvel hingga She-Hulk di Disney+. 

Marvel Studios sukses mengenalkan superhero baru dengan latar budaya Mesir di serial TV Moon Knight. Diperankan oleh Oscar Isaac, Moon Knight menjadi superhero baru yang mencuri perhatian fans di Marvel Cinematic Universe. 

Di tahun 2022 ini, sederet superhero dan karakter baru juga siap muncul di Marvel Cinematic Universe melalui serial TV terbaru Marvel di Disney+. Usai Moon Knight, ada serial TV Ms. Marvel di bulan Juni.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Mei 2022, Ini Perolehan Woori The Virgin

Serial TV Moon Knight

Selain itu, ada serial TV She-Hulk yang juga sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans Marvel. Nah, berikut adalah para pemeran dan jadwal tayang serial TV terbaru Marvel di Disney+ pada tahun 2022. 

Ms. Marvel

Ms. Marvel

Serial TV Ms. Marvel akan mengenalkan karakter Kamala Khan (Iman Vellani) yang siap debut di Marvel Cinematic Universe. Kamala adalah remaja muslim berdarah Pakistan-Amerika dan tinggal di New Jersey.

Kamala menjadi remaja yang menyukai fan-fiction, game, dan juga mengagumi superhero Avengers terutama Captain Marvel. Kamala selalu merasa tidak cocok dengan orang rumah atau teman-teman sekolahnya. 

Suatu hari, Kamala mendapatkan kekuatan seperti superhero yang selama ini dikaguminya. Apakah permasalahan hidup Kamala Khan akan selesai atau justru semakin rumit setelah mendapatkan kekuatan baru?

Serial TV Ms. Marvel dengan total 6 episode akan tayang 8 Juni 2022 di Disney+. 

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Mei 2022, Tonton Trailernya

 

 

She-Hulk

She-Hulk

Selanjutnya yaitu serial TV Marvel terbaru berjudul She-Hulk yang mengenalkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany). Di serial TV Marvel ini, Jennifer menjadi pengacara yang menangani kasus terkait superhero

Jennifer adalah sepupu dari Hulk atau Bruce Banner (Mark Ruffalo). Jennifer mendapatkan kekuatan Hulk setelah menerima transfusi darah dalam situasi genting dari saudaranya yang dikenal sebagai anggota Avengers itu. 

Serial TV terbaru Marvel ini juga akan menampilkan kembali Abomination (Tim Roth). She-Hulk kabarnya akan menjadi serial TV fiksi ilmiah bercampur genre hukum dan komedi dengan total 10 episode.  

Melansir website disney.co.uk, She-Hulk kabarnya akan tayang 17 Agustus 2022 di Disney+. 

Baca Juga: Film Horor hingga Film Romantis, Inilah Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix

Secret Invasion

Secret Invasion

Secret Invasion menghadirkan banyak bintang populer. Samuel L. Jackson akan kembali sebagai Nicky Fury dan Ben Mendelsohn sebagai Skrull Talos di Marvel Cinematic Universe usai bertemu di film Captain Marvel

Serial TV terbaru Marvel ini juga mengajak aktris populer Emilia Clarke dan Olivia Colman untuk peran misterius. Secret Invasion akan menunjukkan cerita para Skrull yang telah berada di bumi selama bertahun-tahun.

Ada banyak superhero yang diprediksi akan muncul di serial TV Secret Invasion ini. Nantikan serial TV terbaru Marvel tersebut yang siap mengungkap banyak hal menarik di Marvel Cinematic Universe. 
 
Secret Invasion yang kabarnya memiliki total 6 episode akan tayang di tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru