Moon Knight Segera di Disney+, Oscar Isaac Alami Kepribadian Ganda di Teaser Baru

Selasa, 15 Maret 2022 | 16:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Moon Knight Segera di Disney+, Oscar Isaac Alami Kepribadian Ganda di Teaser Baru

Moon Knight segera tayang di Disney+, Oscar Isaac alami kepribadian ganda di teaser baru yang dirilis Marvel Entertainment.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Serial TV terbaru Moon Knight dari Marvel Studios segera tayang di Disney+. Teaser terbaru Moon Knight tampilkan akting Oscar Isaac yang mengalami kepribadian ganda. 

Moon Knight siap mengenalkan karakter superhero baru di dunia baru dalam Marvel Cinematic Universe. Serial TV terbaru dari Marvel Studios ini dibintangi oleh Oscar Isaac, Ethan Hawke, dan May Calamawy. 

Moon Knight akan menampilkan Oscar Isaac sebagai karakter utama Marc Spector yang menderita DID (Dissociative Identity Disorder). Marc Spector memiliki kepribadian ganda. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Rilis Video 10 Menit Awal Filmnya & Kemunculan Matt Murdock

Moon Knight dari Marvel Studios

Oscar Isaac dalam video yang dirilis oleh Marvel Entertainment beberapa waktu lalu mengungkapkan, serial TV Moon Knight akan dengan serius membawa aspek tentang kesehatan mental.  

Moon Knight di Disney+

Di teaser terbaru Moon Knight, Marc Spector terlihat berbicara pada kepribadiannya yang lain di depan cermin. "Saya tidak bisa membedakan antara kenyataan dengan mimpi," kata Marc Spector.

Di teaser Moon Knight, Marc Spector panik dengan kondisinya saat merasa dikejar-kejar oleh sesuatu yang misterius. Teaser juga kembali memperlihatkan kostum menarik Marc sebagai Moon Knight. 

Nantikan serial TV Moon Knight tentang Marc, mantan tentara atau agen rahasia dengan kepribadian ganda. Hidup Marc diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu dan mendapatkan kekuatan darinya.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Twenty Five Twenty One Bertahan 5 Minggu Beturut-Turut

Moon Knight

Di Moon Knight, Marc akan bertemu dengan villain Arthur Harrow (Ethan Hawke) yang misterius dan memiliki banyak pengikut setia. Karakter tersebut menyadari adanya kekacauan di dalam diri Marc Spector.

Moon Knight akan menghibur penonton dengan cerita sebanyak 6 episode mulai 30 Maret di Disney+. Nantikan seperti apa kaitan cerita di Moon Knight dengan cerita di Marvel Cinematic Universe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru