Misi Takemichi selamatkan Mikey, ini sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 18

Jumat, 06 Agustus 2021 | 19:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Misi Takemichi selamatkan Mikey, ini sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 18


ANIME - Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 18, misi baru Takemichi. Nonton anime ini episode 18 subtitle Indonesia lewat platform kesayangan Anda, tersedia juga di Muse Indonesia dan iQIYI.

Segera memasuki akhir pekan, saatnya kembali mengikuti Tokyo Revengers episode terbaru. Bagaimana kelanjutan Takemichi menyelamatkan orang-orang terdekatnya?

Tokyo Revengers menjadi salah satu anime di tahun 2021 yang cukup diminati oleh para penggemarnya. Bila Anda telah mengikuti dari awal, Tokyo Revengers menghadirkan episode yang semakin seru setiap pekan.

Bahkan, baru-baru ini episode terbaru Tokyo Revengers mengungkapkan fakta menarik di balik terbentuknya geng Touman. Touman atau yang dikenal sebagai Tokyo Manji merupakan geng yang dibentuk oleh Mikey, Draken, Baji, dan kawan-kawan.

Tokyo Revengers - anime

Rekap Tokyo Revengers episode 17

Namun Takemichi baru saja mengetahui fakta di balik berdirinya Tokyo Manji, ada sosok bernama Kazutora. Kazutora Hanemiya merupakan salah satu pendiri Tokyo Manji yang kini bergabung dengan Valhalla.

Geng Valhalla dianggap sebagai lawan dari Touman, yang saat ini menjadi tempat baru Baji berlabuh. Iya, Baji memutuskan keluar dari Touman dan bergabung dengan Valhalla, geng yang akan menjadi lawan Touman selanjutnya.

Meskipun Baji dan Kazutora sempat punya hubungan ketika masih di Touman, tujuan Baji ke Valhalla bukan semata-mata karena hal tersebut.

Chifuyu Matsuno menceritakan kepada Takemichi bahwa Baji yang sebelumnya menjadi kapten Divisi 1 Touman punya tujuan tertentu setelah memutuskan berlabuh ke Valhalla.

Tujuan tersebut adalah melindungi Valhalla dari luar, terutama dari Kisaki Tetta yang baru-baru ini bergabung di Touman.

Baca Juga: Sinopsis Cells at Work (Hataraku Saibou), melihat kehidupan sel di tubuh manusia

Sinopsis Tokyo Revengers episode 18

Berbicara soal Tokyo Revengers episode 18, situs resmi anime ini telah mengungkapkan sedikit detail cerita terkait episode baru ini yang berjudul Open Fire. Di akhir episode sebelumnya, Takemichi kembali ke masa depan untuk menemui Draken di masa sekarang.

Dalam perbincangannya dengan Draken, Takemichi menemukan fakta baru bahwa Valhalla ternyata bukanlah lawan Touman yang sebenarnya. Pada peristiwa Halloween berdarah, Touman dikuasai oleh Valhalla. 

Setelah itu, geng Tokyo Manji yang baru terbentuk dengan induk Valhalla, itulah Touman sampai saat ini. Perseteruan antara Valhalla dan Touman berujung dengan kekalahan Touman untuk pertama kalinya.

Draken kala itu tidak menyadari bahwa Mikey masih berusia 15 tahun. Saat pertarungan antara Touman dan Valhalla, Mikey tidak bisa membendung amarahnya menghajar Kazutora.

Kematian dibalas kematian, Mikey yang tidak terkendali menghajar Kazutora hingga tewas. 

Dari sinilah Takemichi memulai misi barunya. Ia bertekad untuk menghentikan hal itu terjadi di masa lalu, demi menyelamatkan Mikey dan teman-temannya sesama anggota Touman.

Akankah misi tersebut bershasil diselesaikan oleh Takemichi?

Baca Juga: Boruto episode 209: Kawaki bermimpi Konoha hancur, berniat untuk meninggalkan desa

Jadwal Tokyo Revengers episode 18 & link streaming

Masih sama seperti pekan sebelumnya, Tokyo Revengers episode 18 bisa Anda tonton hari Minggu, 8 Agustus 2021 mulai pukul 01:08 WIB.

Berikut link streaming nonton Tokyo Revengers episode 18 subtitle Indonesia:

  • Nonton Tokyo Revengers episode 18 - Muse Indonesia (YouTube)
  • Nonton Tokyo Revengers episode 18 - iQIYI (Aplikasi dan situs resmi)

Nikmati akhir pekan Anda sambil nonton Tokyo Revengers episode terbaru!

Selanjutnya: Daftar anime Netflix terbaru tayang Agustus 2021, mau nonton apa saja bulan ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru