Miracle in Cell No. 7 Raih 4,7 Juta Penonton di Bioskop, Siap Susul Pengabdi Setan 2?

Selasa, 27 September 2022 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Miracle in Cell No. 7 Raih 4,7 Juta Penonton di Bioskop, Siap Susul Pengabdi Setan 2?

Miracle in Cell No. 7 meraih 4,7 juta penonton dan siap mendekati perolehan film horor Pengabdi Setan 2: Communion di bioskop Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Miracle in Cell No. 7 meraih 4,7 juta penonton di bioskop Indonesia. Miracle in Cell No. 7 adaptasi film Korea populer ini siap menyusul perolehan film horor Pengabdi Setan 2: Communion?

Miracle in Cell No. 7 menarik perhatian karena mengadaptasi film Korea populer dengan judul sama yang menampilkan cerita sedih. Film Miracle in Cell No. 7 sangat cocok ditonton bersama teman maupun keluarga.

Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia yang dirilis oleh Falcon Pictures tersebut menampilkan aktor Vino G. Bastian sebagai tokoh utama. Film ini bercerita tentang Dodo Rozak yang ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail).

Suatu hari, Dodo ditangkap karena dituduh telah memperkosa dan membunuh gadis kecil. Dodo masuk dalam penjara dengan sel nomor 7. Miracle in Cell No. 7 dirilis perdana pada 8 September 2022 di bioskop-bioskop Indonesia.

Jumlah penonton film Miracle in Cell No. 7

Sejak tayang perdana, Miracle in Cell No. 7 langsung menarik banyak penonton di bioskop terutama saat akhir pekan. Empat hari lalu, Falcon Pictures mengungkapkan, film Miracle in Cell No. 7 meraih 4,24 juta penonton di bioskop.

Jumlah penonton film Miracle in Cell No. 7 tersebut kemudian semakin bertambah. Mengutip data dari Cinepoint, film Miracle in Cell No. 7 kini telah memperoleh 4,74 juta penonton di bioskop-bioskop Indonesia.

Miracle in Cell No. 7

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Miracle in Cell No. 7 tampaknya tidak akan lama lagi untuk meraih angka 5 juta penonton.  Film Miracle in Cell No. 7 mungkin dapat menyusul jumlah penonton film horor Pengabdi Setan 2: Communion yang telah meraih 6,39 juta penonton.

Miracle in Cell No. 7 dan Pengabdi Setan 2: Communion saat ini masuk di deretan 3 besar film Indonesia terlaris tahun 2022 di bioskop.  Posisi pertama tentunya masih ditempati oleh film horor populer KKN di Desa Penari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru