Mengejutkan, Anime Boruto: Naruto Next Generations Bakal Henti Tayang

Kamis, 09 Maret 2023 | 16:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Mengejutkan, Anime Boruto: Naruto Next Generations Bakal Henti Tayang


ANIME - Duh! Anime Boruto: Naruto Next Generations bakal hiatus, berakhir di episode 293 part 1 sebagai penutup. Boruto episode 293 ini dijadwalkan tayang pada 26 Maret dan akan menandai hiatusnya anime tesebut.

Kabar yang cukup mengejutkan dan mungkin membuat sedih untuk beberapa penggemarnya datang dari anime Boruto: Naruto Next Generations. Baru-baru ini (09/03), situs resmi Naruto Official Site mengumumkan bahwa anime Boruto: Naruto Next Generations akan segera memasuki masa hiatus.

Anime Boruto ini pertama kali tayang sejak April 2017 lalu. Dengan pengumuman hiatus tersebut, anime Boruto telah menemani para penggemarnya selama kurang lebih 6 tahun hingga saat ini.

Anime yang mengisahkan penerus dari Hokage ke-7 ini akhirnya kembali mengadaptasi arc yang seru setelah sebelumnya mengadaptasi arc yang tidak kalah menarik yang diadaptasi dari manga Sasuke Retsuden.

Pasca adaptasi Sasuke Retsuden di anime Boruto beberapa waktu lalu, kali ini para penggemar kembali melihat aksi seru Boruto CS menghadapi Code. Ini merupakan adaptasi dari Code Invasion arc yang didasarkan pada chapter 56 hingga sekarang pada manga Boruto: Naruto Next Generattions.

Sedih, dalam beberapa pekan lagi para penggemar Boruto tidak bisa lagi menyaksikan episode barunya yang rilis setiap hari Minggu.

Tetapi jangan khawatir, kisah Naruto dan Boruto masih belum berakhir kok. Bahkan dalam perayaan anniversary Naruto yang ke-20 tahun akan ada proyek anime baru yang akan dimulai. Bersamaan dengan pengumuman Boruto yang segera memasuki masa hiatus, situs tersebut juga mengungkapkan bahwa akan ada proyek anime baru yang akan dimulai pada bulan September.

Setidaknya proyek anime baru dengan total 4 episode yang telah direncanakan. Sayangnya, masih belum ada detil mengenai proyek anime baru sebagai bentuk perayaan anniversary Naruto yang ke-20 ini.

Setidaknya para penggemar Naruto dan Boruto harus bersabar sampai bulan September untuk mengetahui proyek anime terbaru ini.

Baca Juga: 3 Film Buatan Makoto Shinkai ini Rilis di Indonesia, Sedang Tayang Suzume no Tojimari

Tentang Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generations adalah sebuah seri manga yang ditulis oleh Ukyo Kodachi dan Msashi Kishimoto dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto. Sebuah adaptasi anime yang disutradari oleh Noriyuki Abe mulai tayang di stasiun TV Tokyo sejak 5 April 2017.

Berbeda dengan manga yang menceritakan ulang peristiwa dalam film Boruto, adaptasi anime Boruto menjadi prekuel yang berlatar sebelum Boruto dan teman-temannya menjadi ninja.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 290 dan Link Streaming Resmi di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations

Boruto: Naruto Next Generation

Setelah perang dunia Shinobi keempat berakhir, Konohagakure menikmati masa damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Di bawah pengawasan Naruto dan teman-teman lamanya, generasi baru shinobi mempelejarai ilmu ninja.

Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai putra dari Hokage ke-7. Walaupun telah mewarisi sikap Naruto yang sombong dan keras kepala, Boruto dianggap hebat dan mampu memanfaatkan potensinya dengan bantuan teman dan keluarganya.

Sayangnya, itu hanya membuat dirinya kian sombong. Hubungannya dengan sang ayah juga renggang karena kesibukannya sebagai Hoakge.

Di saat yang sama, kekuatan jahat mengancam kehidupan Boruto yang bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru