Marvel bandingkan Ten Rings di film Shang-Chi dengan kekuatan Thor hingga Iron Man

Senin, 23 Agustus 2021 | 15:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Marvel bandingkan Ten Rings di film Shang-Chi dengan kekuatan Thor hingga Iron Man

Marvel membandingkan Ten Rings di film Shang-Chi dengan kekuatan Thor, Hulk, dan Iron Man.


FILM SUPERHERO - Marvel Studios menyiapkan film baru Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Di video terbaru, kekuatan Ten Rings dibandingkan dengan Thor hingga Iron Man. 

Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings merupakan film baru dari Marvel Studios setelah Black Widow. Film ini akan menjadi debut Simu Liu di Marvel Cinematic Universe. 

Selain itu, ada banyak aktor dan karakter yang akan muncul perdana di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Shang-Chi menjadi film superhero Asia pertama di MCU.

Baca Juga: Poster drakor Squid Game di Netflix, survival game misterius yang pertaruhkan nyawa

Video terbaru film Shang-Chi

Marvel membandingkan kekuatan Ten Rings di film Shang-Chi dengan superhero Marvel lainnya. Karakter Ying Nan (Michelle Yeoh) berkata, "Ten Rings lebih kuat dari apapun yang ada di duniamu".

Video terbaru lalu menunjukkan kekuatan senjata mjolnir milik Thor, kekuatan Hulk, dan juga kostum Iron Man. Tiga superhero tersebut sangat ikonik di Marvel Cinematic Universe. 

Video dari Marvel ini juga menunjukkan sekilas kekuatan dari Ten Rings. Ada banyak adegan bertarung yang siap memukau penonton dalam film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings ini. 

Film Shang-Chi akan menampilkan kembali organisasi kriminal Ten Rings yang dipimpin The Mandarin. Organisasi ini yang menculik Tony Stark dalam film Iron Man (2008). 

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings menggabungkan serunya adegan laga dan cerita drama keluarga. Nantikan film Shang-Chi yang tayang 3 September 2021.

Selanjutnya: Spider-Man: No Way Home rilis Desember, 4 film superhero Marvel ini tayang di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru