Mariposa dan Geez & Ann, film Indonesia romantis akan tayang di Netflix

Selasa, 16 Februari 2021 | 21:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Mariposa dan Geez & Ann, film Indonesia romantis akan tayang di Netflix

KONTAN.CO.ID - Netflix menyiapkan banyak film terbaru yang menarik. Ada dua film Indonesia romantis yang akan tayang di layanan streaming Netflix ini. 

Salah satunya adalah film Mariposa yang dibintangi aktor muda Angga Yunanda. Film Indonesia romantis ini memasangkan Angga Yunanda dengan Adhisty Zara. 

Selain itu, film Indonesia romantis berjudul Geez & Ann juga akan tayang di Netflix. Nah, simak sekilas cerita tentang dua film Indonesia romantis tersebut. 

Film Geez & Ann

Film Indonesia romantis ini menceritakan Gezz (Junior Roberts) sebagai karakter laki-laki yang tampan dan dikagumi oleh banyak wanita di sekitarnya. Dia bertemu dengan Ann (Hanggini Purinda Retto). 

Film Indonesia romantis Geez & Ann akan tayang di Netflix.

Baca Juga: WandaVision jadi serial TV terpopuler di dunia, semakin diminati sejak episode 3

Dua karakter di film Geez & Ann ini akan menampilkan kisah cinta romantis di masa SMA. Namun, kisah cinta antara Geez dan Ann akan ditentang oleh keluarga mereka. 

Selain itu, film ini juga menunjukkan Geez dan Ann yang khawatir menghadapi tantangan hubungan jarak jauh. Saksikan kisah mereka selengkapnya di film Indonesia romantis ini.

Film Geez & Ann akan tayang mulai 25 Februari di Netflix.

Film Mariposa

Film Mariposa tayang di bioskop pada 31 Desember tahun 2020. Bagi yang tidak sempat menonton di bioskop, jangan khawatir karena film Mariposa siap hadir di Netflix. 

Mariposa

Film Indonesia yang disutradarai Fajar Bustomi ini menceritakan tentang Acha yang berusaha keras untuk mendekati Iqbal. Iqbal adalah seorang siswa tampan, pintar, namun berhati dingin. 

Acha berusaha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin dia bisa meluluhkan hati Iqbal yang dianggap seperti batu. Di sisi lain, Iqbal sendiri sedang dilema dengan masalah cinta dan keluarga. 

Saksikan film Mariposa akan tayang mulai 4 Maret di Netflix.

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru di OCN yang tayang 2021, banyak kisah misteri dan thriller

Editor: Mega Putri


Terbaru