Mangkujiwo 2 dan Adagium Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Mangkujiwo 2 dan Adagium Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Sinopsis film horor Mangkujiwo 2 dan film laga Adagium, film-film Indonesia terbaru yang akhirnya tayang hari ini 26 Januari 2023 di bioskop.


FILM - JAKARTA. Film horor Mangkujiwo 2 dan film laga berjudul Adagium tayang mulai hari ini di bioskop. Cocok untuk rekomendasi nonton jelang akhir pekan, ini sinopsis Mangkujiwo 2 dan Adagium hingga pemerannya.

Mangkujiwo 2 merupakan film horor Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Sujiwo Tejo. Mangkujiwo 2 sudah menarik perhatian banyak penggemar film horor tanah air karena posternya yang terlihat mengerikan.

Di sisi lain, ada film Adagium yang menegangkan dengan rencana penculikan dan pembunuhan. Nah, inilah sinopsis hingga pemeran dua film Indonesia terbaru di bioskop yang segera tayang besok pada Kamis, 26 Januari 2023.

Baca Juga: Sinopsis 12 Cerita Glen Anggara yang Tayang Besok & 4 Film Indonesia Baru di Netflix

Sinopsis Film Horor Mangkujiwo 2

Poster Film Horor Mangkujiwo 2

Mangkujiwo 2 merupakan film horor Indonesia karya sutradara Azhar Kinoi Lubis. Film Indonesia terbaru di bioskop ini menampilkan akting dari Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Karina Suwandi, hingga Djenar Maesa Ayu.

Film horor Mangkujiwo 2 bercerita tentang Uma yang berusaha untuk melawan trauma usai peristiwa kematian Cokrokusumo. Tidak hanya itu, Uma juga harus mencari tahu alasan munculnya gangguan dari Kuntilanak dalam hidupnya.

Di sisi lain film horor Mangkujiwo 2 akan menunjukkan usaha yang dilakukan oleh Brotoseno, Nyi Kenanga dan Karmila yang melakukan segala cara untuk membawa Mangkujiwo jaya lagi sehingga muncul banyak korban baru.

Saksikan film horor Mangkujiwo 2 yang akan tayang mulai 26 Januari 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. Film horor Mangkujiwo 2 akan penuh dengan darah, kematian, banyak pertanyaan dan usaha mengungkap kebenaran.

Baca Juga: Ada Scandal Makers, Berikut Rekomendasi 3 Film Terbaru di Prime Video Januari 2023

Sinopsis Adagium

Adagium

Tidak hanya film horor Mangkujiwo 2, film Indonesia terbaru lainnya yang akan hadir di bioskop mulai 26 Januari 2023 adalah Adagium. Film Adagium genre laga dan cinta tanah air ini diarahkan oleh sutradara Rizal Mantovani.

Film Adagium menampilkan akting Jihane Almira, Angga Asyafriena, dan Pangeran Lantang sebagai 3 bintang utama. Film Adagium bercerita tentang dua laki-laki bernama Arga dan Bian yang bersahabat dari kecil.

Ketika remaja, mereka memiliki teman baru yaitu perempuan bernama Alenda hingga muncul cinta segitiga di antara mereka saat dewasa. Suatu hari, Arga terjebak masalah dan marah saat akan dibantu oleh Alenda.

Usai bertemu dengan Bian, Arga menemukan pesan rahasia saat membuka laptop milik Alenda yang selama ini adalah seorang hacker. Alenda diculik oleh organisasi yang merencanakan pembunuhan presiden dan meneror negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru