Maintenance Genshin Impact 1.4 berlangsung 5 jam, berikan hadiah 300 primogem

Selasa, 16 Maret 2021 | 21:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Maintenance Genshin Impact 1.4 berlangsung 5 jam, berikan hadiah 300 primogem


GENSHIN IMPACT - Genshin Impact segera melakukan maintenance untuk mempersiapkan update versi 1.4. Kapan maintenance Genshin Impact 1.4 berlangsung? Maintenance segera bergulir besok, Rabu 17 Maret 2021 pukul 06.00 (UTC+8).

Mihoyo sedang mempersiapkan update terbaru untuk Genshin Impact versi 1.4. Bagi Anda yang bertanya-tanya "kapan Genshin Impact maintenance?" Kami akan memberikan jawabannya.

Melalui postingan resmi Mihoyo lewat forum Hoyolab, maintenance Genshin Impact 1.4 segera bergulir besok, Rabu 17 Maret 2021 pukul 06.00 (UTC+8). Supaya Traveler bisa mencicil update sebelum maintenance berlangsung, fitur Pra-unduh juga telah dibuka.

Anda bisa mencicil update Genshin Impact 1.4 mulai dari sekarang juga. Jadi ketika maintenance selesai, ukuran file update selanjutnya tidak terlalu besar atau bahkan bisa langsung bermain.

Tetapi jangan khawatir, Mihoyo juga telah menyiapkan hadiah menarik loh. Setelah maintenance berakhir, Traveler bakal mendapatkan kompensasi berupa 300 primogem gratis!

Tidak cukup sampai disitu, apabila maintenance jauh lebih lama, maka primogem yang didapatkan lebih banyak lagi. Setiap 1 jam dihargai dengan 60 primogem, dan akan diakumulasikan sesuai tambahan waktu maintenance.

Perlu diingat, selama maintenance Traveler diharapkan tidak login ke dalam game. Bahkan ketika maintenance segera dimulai, Traveler diharapkan untuk segera keluar dari Genshin Impact. Hal tersebut demi menghindari hal yang tidak diinginnkan. 

Genshin Impact - Venti

Lalu bagaimana cara update Genshin Impact ke versi 1.4?

Untuk Traveler yang bermain lewat PC bisa klik tombol "Update" pada launcher ketika maintenance berakhir. Untuk Traveler yang bermain via smartphone (Android & iOS) bisa kunjungi App Store maupun Play Store untuk melakukan update.

Terakhir, bagi Traveler yang bermain via PS4, buka menu utama PS4 > pilih Genshin Impact > tekan tombol Options > pilih periksa Pembaruan.

Setalah maintenance berakhir, seluruh Traveler bisa menikmati konten terbaru dari Genshin Impact 1.4. Termasuk event permohonan terbaru dimana Anda bisa gacha karakter Venti lagi. 

Selain itu, event Festival Windblume juga bakal hadir dalam update Genshin Impact 1.4 ini. 

Apakah Anda sudah tidak sabar? Sebelum maintenance, pastikan misi yang sedang Anda kerjakan telah selesai ya. Jadi Anda bisa logout dengan tenang ketika maintenance berlangsung.

Selanjutnya: Pra-unduh Genshin Impact versi 1.4 dibuka mulai hari ini, siapkan kuota!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru