Lucu Abis, Catat 5 Rekomendasi Film Komedi Korea Kocak

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Lucu Abis, Catat 5 Rekomendasi Film Komedi Korea Kocak


FILM - Simak rekomendasi film komedi Korea yang seru dan dijamin bikin ngakak saat nonton film-nya.

Korea tak hanya populer karena drama romantisnya saja. Ada juga beberapa film yang populer karena memiliki cerita komedi kocak.

Nah, bagi yang menyukai cerita komedi penuh tawa, berikut ada rekomendasi film komedi Korea yang bisa Anda tonton:

Baca Juga: Daftar 5 Tonton Baru Netflix Tayang Hari Ini, Ada 20th Century Girl

Midnight Runners

Film yang satu ini mengisahkan tentang dua sahabat yang merupakan murid baru di akademi kepolisian Korea. Mereka bukanlah murid terbaik namun menjalin persahabatan yang kocak dan menghibur.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk keluar berjalan-jalan pada malam hari. Hingga kemudian mereka menjadi saksi kasus penculikan dan memutuskan untuk membantu menyelamatkan wanita tersebut.

Hello Ghost

Hello Ghost merupakan film komedi drama Korea yang telah di-remake dalam versi Indonesia. Film ini mengikuti kisah seorang pria yang gagal melakukan usaha bunuh diri dan kemudian diikuti oleh empat hantu.

Keempat hantu itu memiliki permintaan yang ingin dipenuhi pada pria tersebut sehingga mereka bisa kembali ke alamnya. Cerita yang lucu dan kocak di awal kemudian berubah menjadi menyedihkan di akhir ceritanya.

Baca Juga: Ini Sinopsis 6/45, Film Komedi Korea Baru di Bioskop yang Bikin Ngakak

Sinkhole

Memiliki genre komedi, film ini menceritakan tentang seorang karyawan yang baru saja membeli rumah baru. Sebagai ucapan syukur, ia mengundang beberapa rekan kerja untuk datang ke rumah barunya.

Tak di sangka, bencana alam sinkhole muncul dan membuat rumah tersebut masuk ke dalam tanah sejauh 500 meter. Kini, mereka harus mencari cara untuk menyelamatkan diri di tengah hujan deras yang mulai mengisi lubang tersebut.

Exit

Exit juga merupakan salah satu film komedi Korea dengan cerita lucu dan menghibur. Seorang pendaki memutuskan untuk menghadiri acara reuni keluarga dan bertemu dengan wanita yang ia sukai.

Namun, keadaan menjadi rusuh ketika ada serangan gas putih misterius yang mulai mengepung Seoul. Kini, mereka berdua harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri dan orang-orang lainnya.

Baca Juga: 5 Drakor Kim You Jung, Aktris Muda yang Bintangi 20th Century Girl

Extreme Job

Pecinta film komedi Korea tentu sudah tidak asing dengan film Extreme Job. Film ini merupakan film komedi kriminal yang membuat penonton tertawa saat menonton filmnya.

Kisahnya tentang para detektif kepolisian yang diberikan tugas akhir untuk menangkap bandar narkoba kelas atas setelah berkali-kali gagal menaklukkan kasus.

Mereka melakukan cara unik yaitu dengan membuka restoran ayam dan menyamar sebagai pekerjanya. Tak disangka, restoran tersebut malah makin populer dan investigasi mereka pun terganggu.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi film komedi Korea yang lucu dan dijamin bikin ngakak saat ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru