LoL: Wild Rift 2.1 sudah rilis, ada fitur baru serta 2 champion baru

Rabu, 03 Februari 2021 | 02:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
LoL: Wild Rift 2.1 sudah rilis, ada fitur baru serta 2 champion baru


KONTAN.CO.ID - League of Legends: Wild Rift kini memasuki patch terbarunya yakni versi 2.1. Sudah tersedia hari ini (2/2/2021) terdapat beberapa fitur baru, seperti replay dan mode menonton hingga champion baru yang segera hadir Xayah dan Rakan.

League of Legends: Wild Rift atau yang bisa disebut dengan LoL mobile baru saja kedatangan patch 2.1. Dalam patch terbarunya ini ada sederet balancing champion hingga fitur baru yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Hingga saat ini, player LoL: Wild Rift masih kesulitan untuk menonton ulang pertandingan yang telah dimainkan. Benar sekali, fitur replay belakangan masih belum disematkan.

Kabar baiknya, lewat patch LoL: Wild Rift versi 2.1 fitur tersebut akhirnya disematkan. Bahkan kalian juga bisa menonton teman-teman kalian ketika sedang bermain.

Tentu saja bakal ada delay atau jeda waktu selama 3 menit supaya pertandingan tetap berjalan fair. Sementara, untuk pertandingan kustom menyediakan ruang penonton maksimal tiga orang dan tidak ada jeda waktu.

Selain fitur baru tersebut, player LoL: Wild Rift juga bakal memainkan 2 champion baru yang diceritakan merupakan pasangan kekasih. Bisa menebaknya siapa mereka?

Kedua champion tersebut adalah Xayah dan Rakan yang bisa kalian simak di bawah ini penampilannya.

Xayah - The Rebel

Xayah - LoL: Wild Rift

Jitu dan mematikan, Xayah adalah seorang pejuang revolusioner vastaya yang memicu perang pribadi demi menyelematkan kaumnya. Dia menggunakan kecepatan, kegesitan, dan pisau bulu yang sangat tajam untuk menghabisi siapa saja yang ada di hadapannya.

Xayah bertarung bersama rekan sekaligus kekasihnya, yakni Rakan, untuk melindungi suku mereka yang terancam musnah dan mengembalikan kejayaan rasnya di masa lalu.

Rakan - The Charmer

Rakan - LoL: Wild Rift

Rakan merupakan pembuat masalah dari vastaya dan pedansa serta petarung terhebat sepanjang sejarah suku Lhotian. Bagi para manusia di dataran tinggi Ionia, namanya sejak lama identik dengan hal yang berbau pesta. 

Namun, pesohor keliling yang energik ini sudah meninggalkan kehidupan lamanya dan sekarang mencurahkan diri untuk mendukung cita-cita kekasihnya. Kekasihnya adalah Xayah, mereka bercita-cita membebaskan sihir liar Ionia untuk mengembalikan apa yang menjadi hak vastaya.

Kedua champion tersebut belum hadir sepenuhnya di patch LoL: Wild Rift 2.1. Namun mereka berdua bakal tetap rilis di patch LoL: Wild Rift 2.1 kelak.

Untuk balancing champion hingga informasi lengkap seputar patch LoL: Wild Rift 2.1 bisa kunjungi link berikut ini.

Selanjutnya: Intip aksi Xiao di Genshin Impact lewat video character demo terbaru, rilis besok

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru