Link Resmi Streaming Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia

Senin, 06 Februari 2023 | 12:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Resmi Streaming Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Subtitle Indonesia


ANIME - Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 5 sub Indo kini sudah tersedia! Streaming Tokyo Revengers S2 episode 5 sub Indo resmi dapat diakses lewat platform Disney+ Hotstar, cek link resminya berikut ini.

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 5 sub Indo baru saja tayang akhir pekan ini, Minggu, 5 Februari 2023. Mau tahu kelanjutan kisah Takemichi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan mantan kekasihnya yang bernama Hinata?

Bagi Anda yang mungkin belum sempat nonton, masih ada kesempatan untuk mengikuti anime Tokyo Revengers Season 2 episode 5 yang terbaru ini.

Tokyo Revengers S2 episode 5 ini akan berfokus pada Mitsuya yang akan berdiskusi dengan Taiju tentang hal yang berkaitan dengan berdamai. Sementara itu, Takemichi dan Chifuyu masih bertekad untuk menyerang Black Dragon.

Sudah tidak sabar nonton Tokyo Revengers S2 episdoe 5 terbaru? Berikut ini link nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 5 sub Indo, lengkap dengan sinopsis resminya.

Baca Juga: Nonton Blue Lock Episode 17 Sub Indo dan Link Streaming Resmi Bstation, Vidio, Dll

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 5

  • Nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 5 (Disney+ Hotstar): https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/christmas-eve/1260126500

Cara nonton atau streaming Tokyo Revengers S2 episode 5 sub Indo resmi adalah lewat website atau aplikasi Disney+ Hotstar. Langkah yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi link resmi Tokyo Revengers S2 episode 5 di atas dan nonton dengan cara berlangganan harga mulai dari Rp 39.000 per bulan atau Rp 299.000 per tahun untuk mengaksesnya.

Nonton Tokyo Revengers S2 lewat Disney+ Hotstar juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Sebagai pengantar sebelum beranjak nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 5, berikut sinopsis resmi yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 5

Tokyo Revengers Season 2 episode 5

Tokyo Revengers Season 2 episode 5 berjudul "Christmas Eve" atau Malam Natal. Takemichi dan Chifuyu mendengar kabar bahwa Hakkai akan membunuh Taiju.

Sementara itu, Kisaki Tetta dan Hanma membantu Takemichi serta Chifuyu untuk menyalamatkan Hakkai dan menghancurkan Black Dragon.

Keduanya yang ingin menghentikan Hakkai dibawa oleh Kisaki untuk menghubungi Black Dragon dan mereka juga telah menghubungi anggotanya.

Setelah mendapatkan informasi tentang Taiju, dia yakin bahwa Hakkai akan menyerang pada malam Natal.

Kisaki menyarankan agar mereka bergandengan tangan dengan Takemichi dan yang lainnya untuk menghentikan Hakkai, tetapi dia kehilangan jawaban.

Keputusan apa yang akan diambil Takemichi dan Chifuyu dalam situasi ini?

Baca Juga: Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Season 2 Full Episode

Akhir kata, selamat nonton Tokyo Revengers Season 2 episode 5 sub Indo yang tersedia di platform Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru