Link Nonton Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 3 Sub Indo

Senin, 17 April 2023 | 16:44 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Tensei Kizoku No Isekai Boukenroku Episode 3 Sub Indo


ANIME - Link nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia, sudah tersedia di platform streaming resmi. Streaming Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 sub Indo tersedia di platform Bstation/Bilibili yang bisa diakses lewat website atau aplikasi di ponsel pintar.

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku atau yang juga berjudul Chronicles of an Aristochrat Reborn in Anothememasuki episode 3 yang terbaru pada akhir pekan kemarin. Bagi yang mungkin terlewat, Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 rilis pada hari Minggu, 16 April 2023 di platform Bstation/Bilibili.

Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 yang terbaru ini akan berfokus pada perjalanan ke ibu kota kerajaan. Namun demikian, perjalanan menuju ke ibu kota perjalanan nampaknya tidak semulus itu.

Sekelompok monster menyerang dan menemukan kereta lain yang akan dimusnahkan. Di saat berasmaan, Cain pun bergegas membantu.

Apakah mereka berhasil sampai di ibu kota meski dalam perjalanannya diserang oleh para monster? Tonton selengkapnya di anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 sub Indo yang resmi dan legal serta sinopsisnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2 & Link Streaming Resmi

Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 3 Sub Indo:

  • Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/2078683/12807764?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Cara nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 sub Indo lewat Bstation/Bilibili cukup mudah. Anda dapat mengakses link di atas lewat browser di laptop jika ingin nonton lewat website atau situs resminya.

Bagi pengguna ponsel pintar (Android/iOS), nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 sub Indo juga bisa diakses lewat aplikasi Bstation. Jika muncul tanda Diamond pada episode tersebut, itu menandakan bahwa dapat diakses pada saat ini juga kalau Anda telah mengaktifkan Premium.

Meski begitu, Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 atau yang terbaru selanjutnya dapat diakses secara gratis seminggu setelah rilis. 

Sebelum nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3, pastikan Anda telah mengaktifkan opsi subtitle Bahasa Indonesia dan resolusi tertinggi untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik. Sebagai pengantar, simak sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Yamada Kun to Lv999 no Koi Wo Suru Episode 3, Link Subtitle Indonesia Tersedia

Sinopsis Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 3

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 berjudul "To the Royal Capital" atau ke Ibu kota Kerajaan.

Dua tahun kemudian, Cain berusia 10 tahun dan dia adalah seorang petualang berpengalaman. Sebagai seorang bangsawan dia dikirim ke ibu kota kerjaan untuk debutnya berada di tengah masyarakat.

Dalam sebuah pesta yang menjadi tempat berkumpulnya anak-anak bangasawan, Cain sangat bersemnagat saat berada di perjalanan dengan kereta. Tetapi, di sepanjang jalan dia diserang oleh sekelompok monster dan menemukan kereta lain yang akan dimusnahkan.

Tidak tinggal diam, Cain bergegas untuk membantu. Setelah melewati semua kesulitan itu dengan aman, apa yang ada di kereta...

Akhir kata, selamat nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 3 sub Indo yang link resmi dan legal tersedia di platform Bstation/Bilibili, bisa diakses lewat website dan aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru