Link Nonton Drama Korea Numbers Sub Indo Dibintangi Kim Myung Soo, Ini Sinopsisnya

Sabtu, 15 Juli 2023 | 16:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Link Nonton Drama Korea Numbers Sub Indo Dibintangi Kim Myung Soo, Ini Sinopsisnya


DRAMA KOREA - Ada banyak tontonan seru setiap bulannya di layanan streaming hiburan online. Salah satunya adalah drama Korea Numbers yang dibintangi Kim Myung Soo (L). Inisinopsis dan link nonton drama Korea Numbers sub Indo.

Numbers merupakan salah satu drama Korea terbaru yang tayang sejak bulan Juni tahun 2023. Drama Korea Numbers tampilkan akting Kim Myung Soo usai sebelumnya membintangi Royal Secret Agent bersama Kwon Na Ra.

Di sisi lain, drama Korea Numbers menjadi drama Korea terbaru bagi Kim Myung Soo untuk akting perdananya usai menyelesaikan wajib militer. Nah, inilah sinopsis drama Korea Numbers hingga pemeran dan jadwal tayangnya.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru Hot Chili Chicken Juli 2023, Menu Pedas Nikmat Mulai Rp 20.000-an

Sinopsis Drama Korea Numbers

Drama Korea Numbers

Drama Korea Numbers bercerita tentang pria bernama Jang Ho Woo yang menjadi satu-satunya karyawan yang lulusan SMA di sebuah kantor akuntan. Meski begitu, Jang Ho Woo di drama Korea Numbers adalah pria yang cerdas.

Di kantor akuntan tersebut, Jang Ho Woo menghadapi banyak hal yang aneh dan berjuang untuk keadilan. Ho Woo bekerja bersama Je Kyun pemilik kantor akuntan tersebut dan anaknya yaitu Seung Joo yang menjadi akuntan andalan.

Meski Ho Woo di drama Korea Numbers memiliki sifat hingga latar belakang yang berbeda dengan Seung Joo, namun mereka memiliki target yang sama saat bekerja sama menghadapi angka-angka. Ikuti cerita mereka di drama Korea Numbers.

Baca Juga: Film Horor Waktu Maghrib Tayang Besok, Sinopsis 2 Film Indonesia Baru di Prime Video

Pemeran Drama Korea Numbers

Drama Korea Numbers

Drama Korea Numbers menampilkan Kim Myung Soo dan Choi Jin Hyuk (Mr. Queen) sebagai dua tokoh utamanya. Drama Korea Numbers juga turut dibintangi oleh Choi Min Soo (Extracurricular) dan Yeon Woo (The Golden Spoon).

Selain itu, drama Korea Numbers juga tampilkan Kim Yoo Ri (18 Again) dan Lee Sung Yeol (Love Returns). Sebelum terjun ke dunia akting, Lee Sung Yeol dan Kim Myung Soo aktif sebagai idol K-Pop di grup ternama Inifnite.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Juli 2023, King The Land Kalahkan Revenant

Jadwal Tayang Drama Korea Numbers

Drama Korea Numbers

Drama Korea Numbers disutradarai oeh Kim Chil Bong dan naskahnya ditulis oleh Jung An bersama dengan Oh Hye Seok. Drama Korea Numbers di MBC tayang menggantikan Joseon Attorney: A Morality.

Drama Korea Numbers tayang di MBC setiap hari Jumat dan Sabtu malam mulai 23 Juni 2023. Saksikan drama Korea Numbers sub Indo di Viu yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dengan total 16 episode.

  • Link nonton drama Korea Numbers sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2197251/Numbers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru