Lady Gaga Gabung Film Joker 2 di Teaser Video Terbaru, Berikut Jadwal Tayangnya

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 06:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Lady Gaga Gabung Film Joker 2 di Teaser Video Terbaru, Berikut Jadwal Tayangnya

Intip sekilas teaser video Joker 2 yang memperlihatkan siluet Lady Gaga dengan Joaquin Phoenix menari.


KONTAN.CO.ID - Lady Gaga akhirnya dikonfirmasi bergabung dengan Joaquin Phoenix di film Joker 2 atau Joker: Folie à Deux yang disutradarai oleh Todd Phillips. Film Joker 2 akhirnya merilis teaser video dengan tema musikal.

Joker: Folie à Deux adalah sekuel dari film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix dan disutradarai Todd Phillips di tahun 2019. Film Joker menampilkan cerita komedian dengan gangguan kondisi mental yang membuatnya menjadi karakter jahat yang berbahaya.

Joker sendiri merupakan karakter villain ikonik yang telah berulang kali diperankan oleh aktor-aktor berbakat. Joker menjadi salah satu musuh berat bagi Batman atau Bruce Wayne di antara orang-orang kriminal di kota Gotham.

Baca Juga: She-Hulk: Attorney at Law Ubah Jadwal Tayang, Serial Marvel Terbaru di Disney+

Joker

Film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix berhasil meraih penghargaan Aktor Terbaik dan Musik Terbaik di Academy Awards (Oscar) tahun 2020. Joker mendapatkan rating 8,4 dari 10 di situs IMDb dan 68% tomatometer dengan 88% audience score di Rotten Tomatoes.

Lady Gaga di teaser Joker 2

Kini, cerita tentang villain ikonik yang menjadi musuh lama Batman tersebut akan berlanjut dalam sekuel film solo. Tidak hanya Joaquin Phoenix, film Joker: Folie à Deux bahkan mengonfirmasi penampilan penyanyi sekaligus aktris populer Lady Gaga.

Usai kesuksesan film pertamanya, film Joker: Folie à Deux kembali diarahkan oleh sutradara Todd Phillips. Joaquin Phoenix akan kembali sebagai Joker, sementara Lady Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn yang unik dan berbeda.

Sosok Harley Quinn sendiri sangat cocok dengan Lady Gaga yang selalu tampil beda dengan pakaian yang unik. Joaquin Phoenix bersama Lady Gaga pun muncul dalam teaser video terbaru film Joker 2 yang dikemas dengan genre musikal.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan Juli 2022, Ada Drakor Terbaru Big Mouth

Joaquin Phoenix saat premier film Joker

Lady Gaga telah menampilkan aktingnya dalam film populer A Star is Born bersama Bradley Cooper dan House of Gucci bersama Adam Driver hingga Jared Letto. Meski lebih dikenal sebagai penyanyi, akting Lady Gaga selalu memukau penonton.

Nantikan seperti apa chemistry akting mereka dalam film Joker 2 yang akan tayang pada tanggal 10 April 2024. Banyak fans yang tidak sabar menantikan film Joker 2 setelah melihat siluet hitam Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang menari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru