Knives Out 2 Tayang Hari Ini, Berikut Rekomendasi Film dan Serial Netflix Pekan Ini

Jumat, 23 Desember 2022 | 08:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Knives Out 2 Tayang Hari Ini, Berikut Rekomendasi Film dan Serial Netflix Pekan Ini


FILM - JAKARTA. Film Netflix terbaru Glass Onion: A Knives Out Mystery akhirnya tayang hari ini. Selain film Knives Out 2 tersebut, ini rekomendasi film dan serial Netflix terbaru yang tayang pekan ini di bulan Desember tahun 2022.

Netflix telah sukses menayangkan film The Big 4 yang dibintangi Putri Marino hingga Abimana Aryasatya. Rekomendasi film Netflix terbaru selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Tidak hanya film, Netflix juga hadirkan serial-serial terbaru mulai dari Alice in Borderland Season 2 hingga Emily in Paris Season 3. Berikut rekomendasi film dan serial Netflix terbaru yang tayang pekan ini di bulan Desember tahun 2022.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Netflix, The Fabulous Tayang Besok!

Alice in Borderland Season 2 di Netflix

Lama ditunggu, serial Netflix yang berjudul Alice in Borderland Season 2 akhirnya tayang hari ini pada 22 Desember 2022. Serial Netflix tersebut dibintangi oleh Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya hingga Nijiro Murakami.

Alice in Borderland Season 2 menampilkan dunia yang lebih liar dan kejam ketika mereka terlibat dalam permainan yang semakin mematikan. Di Alice in Borderland Season 2 Netflix ini, akankah Arisu bisa kembali ke dunia nyata?

Apakah semua itu sepadan dengan segala hal yang telah hilang dalam hidupnya? Serial Alice in Borderland Season 2 di Netflix yang diproduksi dari Jepang tersebut angkat genre fiksi ilmiah, thriller, dan laga.

Baca Juga: Tumbal Kanjeng Iblis Tayang, Ini 4 Film Indonesia di Bioskop Akhir Desember 2022

Glass Onion: A Knives Out Mystery di Netflix

Selanjutnya ada film Knives Out 2 atau Glass Onion: A Knives Out Mystery. Film Netflix terbaru ini menampilkan kembali Daniel Craig sebagai detektif cerdas bernama Benoit Blanc. Detektif itu pergi ke Yunani karena diundang oleh miliarder teknologi.

Sang miliarder mengajak teman-temannya dan detektif Blanc untuk bermain game misteri pembunuhan. Tidak disangka justru terjadi pembunuhan nyata. Detektif pun harus menemukan tersangkanya. Film Netflix ini tayang mulai 23 Desember 2022.

Glass Onion: A Knives Out Mystery cocok menjadi rekomendasi film Netflix seru menjelang akhir pekan. Apalagi film Netflix ini dibintangi nama populer Edward Norton, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Kate Hudson hingga Dave Bautista.

Baca Juga: 14 Drakor Terbaru Desember 2022, Trolley dan Missing The Other Side 2 Tayang Hari Ini

The Interest of Love di Netflix

Salah satu tayangan yang populer di Netflix setiap pekannya adalah drama Korea dengan beragam cerita seru. Begitu juga dengan rekomendasi serial Netflix pekan ini yang hadir di pekan ini mulai Rabu, 21 Desember 2022.

Ada serial Netflix atau drama Korea The Interest of Love yang bercerita tentang kisah romantis empat karyawan bank dengan pemikiran dan latar belakang hidup yang berbeda-beda. Mereka terlibat dalam hubungan asmara yang rumit.

Di drakor romantis ini mereka akan mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya. Drama Korea di Netflix itu dibintangi Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist), Moon Ga Young (True Beauty), Geum Sae Rok (Youth of May) dan Jung Ga Ram (Love Alarm 2).

Baca Juga: Ada KKN di Desa Penari, Ini 6 Film Indonesia Terpopuler di Google Year in Search 2022

Emily in Paris Season 3 di Netflix

Satu lagi rekomendasi serial Netflix terbaru pekan ini yang cocok menjadi pilihan tontonan seru di akhir pekan. Ada Emily in Paris Season 3 di Netflix yang melanjutan cerita hidup karakter Emily Cooper (Lily Collins).

Sejak pindah dari Chicago ke Paris, Emily hingga saat ini masih dihadapkan pada banyak pilihan sulit untuk karier dan kisah cintanya. Setiap keputusan itu menentukan masa depannya. Di sisi lain, kini Emily bisa lebih banyak menikmati hidupnya.

Serial Netflix terbaru tersebut tayang mulai 21 Desember 2022 di Netflix. Selain bintang populer Lily Collins, serial Netflix terbaru ini menampilkan akting dari Philippine Leroy-Beaulieu, Lucas Bravo, Ashley Park hingga Samuel Arnold.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru