Kisah Perang Menegangkan, Ini 4 Rekomendasi Film Militer Terbaik!

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Kisah Perang Menegangkan, Ini 4 Rekomendasi Film Militer Terbaik!


KONTAN.CO.ID - Dunia militer merupakan dunia yang penuh perjuangan dan juga peperangan menegangkan. Aksi tembak-menembak dan saling serang tentunya menjadi hal biasa dalam dunia militer.

Rasa menegangkan tersebut tentu saja akan semakin seru jika diangkat menjadi cerita dalam film militer yang penuh aksi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film militer yang penuh aksi dan memiliki cerita seru untuk ditonton.

Lone Survivor

Marcus Luttrell dan tiga orang pasukan angkatan laut lainnya dikirim ke Afghanistan untuk mennghadapu Taliban dalam misi baru mereka.

Dalam misi ini mereka ditugaskan untuk menangkap pemimpin Taliban yaitu Ahmad Shah. Tanpa disadari kemudian mereka juga mendapatkan serangan balik dari musuh mereka yang mengancam nyawa.

13 Hours: Secret Soldier of Benghazi

Sekelompok pasukan keamanan yang berjumlah enam orang harus berjuang dalam aksi untuk melindungi dan menyelamatkan pemerintahan diplomatik Amerika.

Serangan tersebut terjadi di Benghazi, Libya, dimana pemerintahan diplomatik Amerika di sana mengalami serangan dari teroris yang bertubi-tubi.

Baca Juga: 5 Idol Kpop dan Aktris Korea Ini Punya Kembaran Artis Indonesia Loh! Cari Tahu Yuk!

Hacksaw Ridge

Film yang memenangi dua piala Oscar ini juga merupakan film militer yang penuh aksi dan wajib untuk ditonton.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menampilkan cerita seorang tentara perang Okinawa yang menolak untuk membunuh orang dalam medan perang. Dimana kemudian ia mendapatkan penghargaan sebagai tentara pertama yang tidak pernah menembak atau membunuh musuh dalam medan perang.

Tears of the Sun

Letnan A K Waters dan seluruh pasukannya diberikan tugas untuk menyelamatkan dokter Lena yang terperangkan di hutan konflik Nigeria.

Kesulitan pun juga dihadapi pasukan dalam menyelamatkan dokter Lena. Sebab ia tidak ingin diselamatkan dan direlokasi jika pasiennya tidak diselamatkan juga. Film militer ini dibintangi oleh Bruce Willis dan Monica Belluci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru