Keren! 5 Aktris Korea ini ternyata juga para idol, lo

Minggu, 25 Juli 2021 | 11:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Keren! 5 Aktris Korea ini ternyata juga para idol, lo

KONTAN.CO.ID - Seperti yang sudah diketahui masyarakat umum, untuk menjadi idol dalam dunia hiburan di Korea bukanlah hal yang mudah. Harus melalui serangkaian casting, masa pelatihan bertahun-tahun, dan baru bisa debut adalah proses yang harus ditempuh sebelum menjadi idol.

Selain memiliki paras, kemampuan untuk bernyanyi, dan menari, memiliki banyak talenta juga menjadi pertimbangan bagi seorang trainee agar bisa debut menjadi idol. Agar saat mereka nanti berhenti menjadi idol, mereka tetap bisa memiliki karir bagus di industry hiburan Korea.

Beberapa idol ini ternyata memiliki bakat dalam bermain peran. Bahkan ada beberapa dari mereka yang kini memfokuskan dirinya untuk menjadi aktris. Yuk intip siapa saja idol yang juga merupakan aktris terkenal.

Baca Juga: Throwback Film Keluarga Indonesia, Yuk Tonton Bareng Anak

Bae Suzy

Suzy merupakan mantan anggota girl band Miss A dibawah naungan JYP entertainment. Lepas dari JYP entertaintment, kini Suzy fokus untuk mengembangkan karirnya dalam dunia akting dan menjadi aktris di bawah naungan Management Soop.

Debut pertama Suzy sebagai aktris adalah saat ia membintangi drama Dream High pada tahun 2011. Pada drama itu ia juga beradu akting bersama idol lain seperti soloist IU, Taecyeon, dan Wooyoung dari 2PM.

Lee Hyeri

Mantan personil girl group Girl’s Day ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama personil lainnya. Memilih untuk fokus menjadi seorang aktris, Hyeri kini bergabung bersama Creative Group ING. Sebuah agensi yang juga menaungi aktris kenamaan seperti Song Ji Hyo.

Drama terakhir yang ia bintangi adalah My Roommate is a Gumiho. Ia berperan sebagai pemeran utama wanita pada drama yang booming pada tahun ini beradu akting dengan aktor Jang Ki Young.

Krystal

Memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan label SM entertainment sebagai personil F(x), Krystal yang merupakan adik dari Jessica Jung ini mulai memfokuskan dirinya sebagai aktris. Saat masih menjadi anggota girl group F(x), Krystal sudah memiliki karirnya sebagai aktris dengan membintangi iklan, drama, dan kemudian merambah ke film. 

Film terakhir yang ia bintangi adalah Sweet & Sour yang populer di Netflix. Beradu akting bersama Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin, Krystal berhasil memberikan kesan sebagai wanita karir yang berbeda. Dramanya Police University juga akan tayang bulan Agustus mendatang.

Baca Juga: Sehun EXO merasa mirip dengan peran di drakor terbaru dibintangi bersama Song Hye Kyo

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru