Kapan Anime Solo Leveling Tayang? Berikut Trailer, Jadwal, dan Sinopsis

Kamis, 23 Maret 2023 | 12:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Solo Leveling Tayang? Berikut Trailer, Jadwal, dan Sinopsis

ILUSTRASI. Kapan Anime Solo Leveling Tayang? Berikut Trailer, Jadwal, dan Sinopsis


ANIME - Kapan anime Solo Leveling tayang? Berikut trailer, jadwal, dan sinopsis anime tersebut. Anime Solo Leveling bakal tayang pada Winter atau Musim Dingin tahun 2024 mendatang, simak juga beberapa informasi menarik seputar perkembangan anime tersebut.

Belum lama ini, trailer terbaru untuk anime yang diadaptasi dari manhwa populer Solo Leveling mengemuka. Teaser trailer berdurasi satu menit itu mengungkapkan beberapa perkembangan terbaru dari anime tersebut, termasuk jadwal tayang dan beberapa update menarik lainnya.

Adaptasi anime Solo Leveling ini ditangani studio A-1 Pictures, di mana studio tersebut sudah lama berkecimpung di dunia anime dengan beberapa judul populer yang telah dikerjakan. Sebut saja Sword Art Online series, Your Lie in April, Kaguya Sama Series, hingga Nier: Automata Ver1.1a yang terbaru.

Penasaran dengan trailer baru anime Solo Leveling? Berikut ini poster dan trailer anime Solo Leveling.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 11 dan Link Streaming Resmi

Poster dan trailer anime Solo Leveling

Poster Solo Leveling

Anime Solo Leveling

Trailer Solo Leveling

Jadwal tayang anime Solo Leveling

Berdasrkan poster trailer tersebut, terungkap jadwal tayang anime Solo Leveling. Pada trailer tersebut menyebutkan bahwa anime Solo Leveling "Coming Next Winter". Yang berarti bahwa anime Solo Leveling akan tayang pada Winter atau Musim Dingin tahun berikutnya, yaitu 2024.

Baca Juga: Harga Tiket Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To The Swordsmith Village, Dapat Apa Saja?

Sinopsis Solo Leveling

Solo Leveling

Sudah lebih dari satu dekade sejak kemunculan "gerbang" secara tiba-tiba, jalur yang menghubungkan kita dengan dimensi yang berbeda. Sejak itu, manusia tertentu telah terbangun dengan kekuatan supernatural.

Kami menyebut orang-orang ini "hunter". Pemburu yang mencari nafkah dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukan ruang bawah tanah di dalam gerbang. Di dunia yang keras ini, pemburu peringkat rendah Sung Jinwoo dikenal sebagai "pemburu terlemah dari seluruh umat manusia." 

Suatu hari, Jinwoo terluka parah saat dia berlari ke ruang bawah tanah tingkat tinggi yang tersembunyi di dalam ruang bawah tanah tingkat rendah.

Saat itu, jendela pencarian misterius muncul di depannya. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima misi dan mulai naik level ... sementara yang lain tidak.

Demikian beberapa informasi terbaru anime Solo Leveling. Perlu dicatat bahwa anime Solo Leveling akan tayang pada Winter atau Musim Dingin tahun 2024 mendatang.

Bagi Anda yang mungkin ingin mengikuti cerita Solo Leveling, versi manhwa dapat dibaca melalui KakaoWebtoon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru