Kapan Anime Dr Stone Season 3 Episode 8 Sub Indo Tayang?

Kamis, 25 Mei 2023 | 16:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Dr Stone Season 3 Episode 8 Sub Indo Tayang?


ANIME - Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia, simak info terbaru seputar jadwal dan sinopsis anime tersebut. Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo tersedia malam ini juga (25/5) di berbagai platform streaming anime yang legal dan resmi.

Semakin mendekati jadwal tayang, yuk simak info terbaru dari anime kesayangan Anda yang berjudul Dr Stone Season 3 ini. Pada pekan ini, Dr Stone Season 3 memasuki episode terbaru yang ke-8.

Mahu tahu sudah sejauh mana perjalanan Senku mejelajahi dunia luar dengan kapal yang telah mereka ciptakan?

Pada episode sebelumnya, Senku mendatangi sebuah pulau yang diketahui bernama Treasure Island, di mana terdapat emas putih di sekitarnya. Selain menemukan harta melimpah, Senu juga bertemu dengan sesosok wanita yang bernama Amaryllis.

Dr Stone Season 3 episode 8 akan memperlihatkan karakter baru yang bernama Amaryllis. Senku dan kawan-kawan akan membantu Amaryllis untuk mendekati pemimpin pulau, yang mungkin memiliki mengungkapkan informasi penting bagi mereka, termasuk harta karun.

Penasaran dengan lanjutan anime Dr Stone Season 3 episode 8? Simak pembahasan mengenai sinopsis dan jadwal tayang Dr Stone Season 3 episode 8 berikut ini.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 7 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 8

Dr Stone Season 3 episode 8

Anime Dr Stone Season 3 episode 8 berjudul "Ace in the Hole on the Science Vessel".

Pada episode terbaru ini, Senku CS akan melanjutkan petualangannya dengan karakter baru Amaryllis, seorang wanita muda menawan yang tinggal di pulau yang didatanginya sekarang ini.

Mereka akan membantu Amaryllis menyusup ke tempat pemimpin pulau tersebut untuk mencuri senjata petrifikasi yang diketahuinya lima tahun lalu. Ketika Senku mendengar rencana itu, dia segera bergerak memulai operasi inflitrasi untuk menyelediki area di sekitar lokasi pemimpin pulau tersebut.

Namun, laboratorium yang dibutuhkan untuk rencana tersebut berada di dalam Perseus yang diduduki. Senku mendengar keadaan kkapal dari jauh, tapi...

Apakah Senku dan teman-temannya serta Amaryllis berhasil menjalankan rencana tersebut? Jangan sampai terlewat, simak jadwal tayang Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 7, Ini Link & Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Dr Stone Season 3 episode 8

Anime Dr Stone Season 3 episode 8 bakal tayang pada hari Kamis, 25 Mei 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video. 

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 8 sub Indo rilis malam ini! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 8 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru