Kabar Gembira! Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Terungkap Jadwal Rilis

Senin, 10 April 2023 | 16:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kabar Gembira! Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Terungkap Jadwal Rilis


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 terungkap jadwal rilis, segera tayang tahun 2023 ini juga. Penasaran dengan kelanjutan Cid dan Shadow Garden di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 ini? Yuk simak info terbarunya berikut ini.

Info terbaru seputar anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 kembali terungkap! Kali ini jawdwal rilis dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 terungkap yang kabarnya bakal tayang tahun ini juga.

Seperti yang dikutip dari Anime Corner, HIDIVE sebagai salah satu platform yang mendapatkan hak siar anime tersebut mengumumkan bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 akan tayang simulcast tahun 2023 ini juga. 

Ini berarti bahwa anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 bisa saja tayang pada musim panas atau summer hingga musim gugur atau fall. Belum ada kejelasan lebih lanjut selain telah dikonfirmasi bahwa Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 mendapatkan jadwal tayang tahun 2023 ini juga.

Berdasarkan informasi yang telah terungkap sebelumnya, kita dapat melihat teaser hingga beberapa staff yang terlibat dalam pembuatan musim kedua anime tersebut. Berikut ini teaser dan para staff yang terlibat dalam pembuatan anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2.

Baca Juga: Tips Nonton Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Mulai dari yang ini

Staff Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2:

  • Director: Kazuya Nakanishi
  • Screenplay: Kato Kanichi
  • Character Design: Makoto Lino
  • Animation Production: Studio Nexus

Teaser Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2:

Bicara soal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, ini merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Daisuke Aizawa yang diilustrasikan oleh Tozai. 

Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan anime tersebut, simak sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 2, Berikut Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute 

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2

Seorang pemuda yang bertekad untuk memiliki kekuatan di balik bayang-bayang dan memilih menjadi karakter sampingan hingga tiba waktunya untuk mengungkapkan bahwa ia adalah dalang yang sebenarnya. Namun, dalam prosesnya ia tertabrak oleh truk dan akhirnya meninggal.

Ia bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai Cid Kagenou dan tetap mempertahankan karakternya yang biasa-biasa saja agar dia dapat memanipulasi segalanya dari balik bayangan. Pada suatu hari, Cid menemukan seorang gadis elf yang sedang terjangkit penyakit misterius dan dia berhasil menyembuhkannya.

Cid kemudian mengarang sebuah kisah dan menjelaskan kepadanya bahwa dunia ini sedang dijalankan secara rhasia oleh Kultus Diablos dan hanya Shadow Garden yang dapat melawan mereka.

Bagaimanapun, seluruh kisah yang dikarang Cid benar-benar nyata, tetapi dia percaya bahwa itu hanyalah kisah karangan.

Gadis elf tersebut diberi nama Alpha, dan dia bergabung ke dalam Shadow Garden dan mulai merekrut anggota baru untuk bergabung ke dalam organisasi. Cid bergerak melawan Kultus Diablos menggunakan karakter Shadow, dan dia tidak menyadari bahwa dirinya terlibat dengan masalah yang rumit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru