Jurassic World Dominion: Inilah Sinopsis, Jadwal Tayang & Karakter Favorit Pemeran

Senin, 06 Juni 2022 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Jurassic World Dominion: Inilah Sinopsis, Jadwal Tayang & Karakter Favorit Pemeran


FILM -Jakarta. Film Jurassic World: Dominion siap tayang pekan ini di bioskop Indonesia. Di video terbaru, Laura Dern hingga Bryce Dallas Howard memilih karakter favorit dalam franchise film ini. 

Jurassic World: Dominion merupakan film ketiga dari franchise Jurassic World yang dirilis oleh Universal Pictures. Jurassic World: Dominion akan menjadi akhir dari trilogi cerita di franchise film ini. 

Di Jurassic World: Dominion, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan menjadi dua bintang utama lagi. Film ini menyiapkan cerita seru genre sci-fi dan petualangan tentang manusia yang hidup dengan dinosaurus. 

Jurassic World: Dominion

Salah satu hal menarik dari film Jurassic World: Dominion adalah kembalinya tiga bintang utama dari franchise Jurassic Park. Jelang tayang, para pemeran memilih karakter favorit dari franchise film tersebut. 

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juni 2022, Ada Banyak Drakor Terbaru

Karakter favorit di franchise Jurassic World

Jurassic World: Dominion akan menampilkan kembali karakter Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) dan Owen Grady (Chris Pratt) sebagai dua tokoh utama. Mereka akan menghadapi para dinosaurus. 

Tiga bintang populer dari Jurassic Park yaitu Laura Dern sebagai Dr. Ellie, Sam Neill yang populer sebagai Dr. Alan Grant, dan Jeff Goldblum yang ikonik sebagai Dr. Ian Malcolm akan membantu misi di film terbaru. 

 

Video terbaru Jurassic World: Dominion menunjukkan para pemeran yang mengungkapkan karakter favorit mereka di franchise film ini. Tiga sosok legendaris dari Jurassic Park ternyata sangat berkesan di ingatan pemeran lainnya. 

Selain itu, film Jurassic World: Dominion juga siap mengenalkan karakter terbaru yang diperankan oleh aktris Dewanda Wise. Nantikan seperti apa penampilan terbaru mereka di film Jurassic World: Dominion

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tembus 9 Juta Penonton, Film Terlaris di Indonesia Usai Endgame

Sinopsis dan Jadwal Tayang Jurassic World: Dominion

Film Jurassic World: Dominion karya sutradara Colin Trevorrow mengisahkan 4 tahun usai peristiwa Isla Nublar yang dihancurkan. Di film ini, dinosaurus mulai hidup berdampingan dengan manusia dan juga berbagai tempat.

Batasan yang tipis dan berbahaya antara dunia manusia dan dinosaurus tersebut akan terganggu. Sekali lagi, manusia-manusia harus menghadapi aksi penyerangan yang dilakukan oleh dinosaurus pada manusia di kota-kota.

Jurassic World: Dominion

Film Jurassic World: Dominion akan tayang mulai 10 Juni 2022 secara global. Namun, film Jurassic World: Dominion akan tayang mulai 8 Juni 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru