Jujutsu Kaisen 0 tayang akhir 2021, berikut sinopsis ringkas film anime ini

Senin, 14 Juni 2021 | 19:00 WIB Sumber: Anime News Network
Jujutsu Kaisen 0 tayang akhir 2021, berikut sinopsis ringkas film anime ini


ANIME - Film anime Jujutsu Kaisen 0 resmi diumumkan. Segera tayang akhir tahun 2021, film ini bukan untuk melanjutkan kisah Itadori Yuji, melainkan prekuel yang berfokus para karakter bernama Yuta Okkotsu.

Mengutip dari AnimeNewsNewtork, pengumuman film layar lebar Jujutsu Kiasen 0 bersamaan dengan penampakan visual terbarunya lengkap dengan teaser.

Film ini mengadaptasi prekuel manga Jujutsu Kaisen berjudul Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Koto Senmon Gakko (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu Highschool). 

Manga tersebut merupakan karya Gege Akutami yang juga menggarap komik khas Jepang Jujutsu Kaisen.

Film Jujutsu Kaisen 0 digarap oleh studio MAPPA yang sebelumnya menggarap serial anime Jujutsu Kaisen. Sementara TOHO akan bertindak sebagai distributor dari film tersebut.

Mengenai cerita, Viz Media membagikan deskripsi cerita Jujutsu Kaisen 0 berdasarkan manga yang versi Inggrisnya rilis 5 Januari lalu.

Baca Juga: Jadwal tayang anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train, akan tayang di iQIYI

Yuta Okkotsu merupakan siswa SMA yang merasa gugup karena menderita masalah serius. Teman masa kecilnya Rika telah berubah menjadi "Kutukan" yang tidak meninggalkannya sendirian.

Karena Rika bukan "Kutukan" biasa, penderitaannya diawasi oleh Satoru Gojo. Ia merupakan seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara menghadapi "Kutukan".

Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar di sekolah tersebut. Tetapi, bisakah dia belajar dengan waktu yang cukup untuk menghadapi "Kutukan" yang menghantuinya?

Dalam cerita yang dibagikan Viz Media, Anda masih bisa melihat sang guru Satoru Gojo yang di serial manga dan anime-nya punya kemampuan luar biasa. Apakah Anda sudah tidak sabar melihat aksi sang guru yang punya kemampuan luar biasa ini?

Visual dan Teaser Jujutsu Kaisen 0

Visual Jujutsu Kaisen 0

Jujutsu Kaisen 0

Teaser Jujutsu Kaisen 0

Film Jujutsu Kaisen 0 The Movie akan tayang di bioskop Jepang mulai 24 Desember 2021 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis film ini di luas bioskop Jepang.

Selanjutnya: Boruto episode 203: Jigen muncul di hadapan Naruto, butuh Kurama untuk melawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru