Josee, The Tiger and The Fish tayang mulai hari ini di bioskop, berikut sinopsisnya

Rabu, 19 Mei 2021 | 19:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Josee, The Tiger and The Fish tayang mulai hari ini di bioskop, berikut sinopsisnya


KONTAN.CO.ID - Pekan ini, ada film anime baru yang bisa Anda tonton di bioskop Indonesia. Berjudul Josee, The Tiger and The Fish, simak trailer dengan sinopsisinya di sini.

Josee, The Tiger and The Fish merupakan anime yang sebelumnya juga telah diangkat dalam film layar lebar di Jepang pada 2003 lalu. Kisah dari film ini diangkat dari novel dengan judul serupa karya Seiko Tanabe.

Film anime tersebut tayang perdana di bioskop Jepang pada 25 Desember 2020 lalu. Kali ini, giliran penggemar anime di Indonesia bisa menonton Josee, The Tiger and The Fish.

Sebelum nonton, berikut ini sinopsis Josee, The Tiger and The Fish.

Sinopsis Josee, The Tiger and The Fish

Film anime Josee, The Tiger and The Fish

Baca Juga: 2 Film baru yang siap tayang di bioskop CGV dan XXI pekan ini

Tsuneo, seorang mahasiswa yang suka menyelam, tiba-tiba menjadi pengasuh seorang wanita muda setelah tidak sengaja bertemu ketika menuju ke kampus. Wanita muda tersebut berbeda dari yang lainnya karena menggunakan kursi roda dan hanya tinggal bersama sang nenek. 

Perempuan muda yang menyebut dirinya Josee ini memiliki impian untuk pergi menyelam ke Meksiko. Tsuneo membantu Josee berinteraksi dengan dunia luar dan belajar lebih banyak tentang perspektif.

Seiring dengan berjalannya waktu, perasaan mereka pun tumbuh menjadi cinta. Keduanya mulai saling mendukung dengan cara yang lebih dari sekedar romansa.

Supaya tidak penasaran, simak trailer Josee, The Tiger and The Fish di bawah ini:

Tayang mulai hari ini, 19 Mei 2021, film anime Josee, The Tiger and The Fish tayang di bioskop CGV Cinemas dan Cinepolis Indonesia. Buruan cek bioskop terdekat di kota Anda, apakah film tersebut sudah tayang atau belum. 

Jangan lupa, tetap ikuti dan patuhi protokol kesehatan yang berlaku ketika menonton film di bioskop.

Selanjutnya: Serial Resident Evil: Infinite Darkness tayang di Netflix 8 Juli, intip trailernya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru