Jonathan Majors Dikeluarkan dari Marvel, Siapa Pengganti Villain Kang The Conqueror?

Rabu, 20 Desember 2023 | 06:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Jonathan Majors Dikeluarkan dari Marvel, Siapa Pengganti Villain Kang The Conqueror?

Jonathan Majors Dikeluarkan dari Marvel, Siapa Pengganti Villain Kang The Conqueror di Marvel Cinematic Universe?


FILM - Jonathan Majors akhirnya dikeluarkan dari Marvel Studios di akhir tahun 2023 ini. Inilah alasan aktor Jonathan Majors dipecat dari Marvel dan bagaimana nasib peran villain utama di Marvel Universe?

Di pertengahan bulan Desember 2023 ini fans Marvel dikejutkan dengan kabar aktor Jonathan Majors yang dipecat dari Marvel. Jonathan Major tidak akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe.

Menurut Deadline, kabar Jonathan Majors dipecat dari Marvel telah dikonfirmasi oleh perwakilan sumber dari Marvel Studios. Kini, siapa pengganti pemeran villain tersebut usai Jonathan Majors dipecat?

Baca Juga: Jadwal Tayang Gyeongseong Creature & Sinopsis, Park Seo Joon Bertemu Han So Hee

Jonathan Majors Dipecat dari Marvel Studios

Jonathan Majors

Beberapa waktu lalu, Jonathan Majors terlibat dalam dugaan kasus penyerangan dan pelecehan kekerasan dalam rumah tangga. Saat itu Marvel Studios masih mempertahankan aktor ini.

Jonathan Majors masih muncul dalam serial TV Loki season 2 di Disney+ bulan November 2023. Aktor tersebut perankan villain He Who Remains sekaligus variannya yang bernama Victor Timely.

Namun, kini aktor Jonathan Majors terbukti bersalah terhadap dakwaan kasusnya di pengadilan. Jonathan Majors pun resmi dipecat oleh Marvel Studios sekaligus Disney.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Terbaru Desember 2023 Gratis Beef Lasagna, Jangan Sampai Ketinggalan

Siapa Pengganti Jonathan Majors di Marvel Cinematic Universe?

Jonathan Majors di Serial TV Loki Season 1

Aktor Jonathan Majors pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe dalam serial TV Loki season 1 tahun 2021. Jonathan Majors muncul sebagai He Who Remains di episode akhir.

Selanjutnya Jonathan Majors berperan sebagai villain Kang The Conqueror dalam film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film Marvel itu dirilis pada bulan Februari tahun 2023.

Kang The Conqueror, He Who Remains dan Victor Timely merupakan karakter yang saling terhubung sebagai varian. Jonathan Majors juga direncanakan menjadi varian villain ini di film atau serial Marvel lain.

Jonathan Majors di Poster Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Baca Juga: Sinopsis Drakor Death's Game hingga Pemeran dan Jadwal Tayang, Ada Berapa Episode?

Dipecatnya Jonathan Majors membuat fans penasaran dengan pengganti aktor ini di Marvel Cinematic Universe? Kira-kira siapakah aktor pengganti Jonathan Majors di Marvel?

Pergantian aktor ini sangat penting karena He Who Remains akan menjadi villain besar di Marvel Cinematic Universe usai Thanos. Apalagi Marvel sudah menyiapkan film solonya yaitu Avengers: The Kang Dynasty.

Di sisi lain, muncul kabar He Who Remains sebagai villain utama akan digantikan oleh Doctor Doom. Kabarnya aktor Cillian Murphy (Oppenheimer) diincar untuk perankan villain besar ini.

Jonathan Majors Sebagai Kang The Conqueror di Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Baca Juga: Sinopsis Siksa Neraka dan Pemeran, Film Horor Indonesia Terbaru di Bioskop Desember

Sementara itu, film Avengers: The Kang Dynasty dijadwalkan syuting tahun 2024 dan tayang tahun 2026. Avengers: The Kang Dynasty ditulis oleh Michael Waldron (Loki, Doctor Strange in The Multiverse of Madness).

Nantikan kabar terbaru tentang pengganti Jonathan Majors atau nasib He Who Remains di Marvel Cinematic Universe. Ini bukan pertama kalinya Marvel Studios mengganti aktor pemeran karakter di film atau serial TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru