Jika Fast and Furious crossover dengan Jurassic World, begini tanggapan sutradara

Kamis, 15 April 2021 | 16:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Jika Fast and Furious crossover dengan Jurassic World, begini tanggapan sutradara

Film Fast and Furious 9 dari Universal Pictures.

KONTAN.CO.ID - Film Fast and Furious 9 kembali ramai dibicarakan setelah merilis trailer baru. Ada banyak adegan menarik yang muncul di trailer terbarunya. 

Fast and Furious 9 sendiri menjadi salah satu film yang paling dinantikan penayangannya di tahun 2021. Ini tidak lepas dari popularitas franchise film tersebut. 

Ada banyak cerita menarik di film Fast and Furious 9 yang lebih dari sekedar aksi balap mobil. Karakter Han yang dianggap telah mati bahkan tiba-tiba muncul kembali di Fast and Furious 9. 

Baca Juga: Fast and Furious 9 rilis trailer baru, ada adegan mobil terbang dan Han muncul lagi

Melansir Comicbook.com, sutradara dan pemeran ditanya tentang ide crossover film Fast and Furious 9 dengan Jurassic World. Dua franchise itu bernaung di bawah Universal Pictures. 

Fast and Furious 9

Apalagi, dua franchise blockbuster ini juga masih aktif memproduksi film-film terbarunya. Ternyata ide crossover ini ditanggapi dengan terbuka oleh sutradara Fast and Furious 9. 

Tanggapan crossover Fast and Furious

"Saya tidak akan mengatakan tidak pada apapun," kata sutradara Justin Lin, seperti dikutip di Comicbook.com. "Faktanya, bagian dari filosofi kami adalah tidak dimasukkan ke dalam kotak atau dilabeli," ujarnya. 

Franchise Fast and Furious terlihat bersikap terbuka dengan ide-ide baru. Ide Fast and Furious 9 dengan Jurassic World ini juga ditanggapi dengan antusias oleh Michelle Rodriguez. 

Potongan adegan film Jurassic World: Fallen Kingdom

Melansir Comicbook, aktris Fast and Furious 9 itu berkata, "Jika Anda mencapai puncak tertentu, tidak ada jalan lain kecuali mempertemukan brand dan menggabungkan."

"Ini yang dilakukan perusahaan-perusahaan besar saat mereka menjadi terlalu besar," kata Michelle Rodriguez. Kira-kira seperti apa alur ceritanya saat ada crossover Fast and Furious dan Jurassic World?

Selanjutnya: Film Black Widow dari Marvel Studios, inilah jadwal tayang dan fakta menarik lainnya

Editor: Mega Putri
Terbaru