Jelang tayang pada November, film Marvel Eternals rilis video terbaru

Senin, 04 Oktober 2021 | 20:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Jelang tayang pada November, film Marvel Eternals rilis video terbaru

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios siap menayangkan film Eternals usai kesuksesan Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Jelang penayangan, Marvel merilis video terbaru film Eternals

Di tahun 2021, Marvel Studios menyiapkan empat film superhero. Marvel merilis film Black Widow di bulan Juli dan disusul Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings pada awal September. 

Film superhero Asia-America pertama di Marvel Cinematic Universe tersebut meraih kesuksesan. Shang-Chi menjadi film terlaris di tahun 2021 sekaligus di masa pandemi corona. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di sepanjang bulan September 2021, ini daftarnya

Video terbaru Eternals

Kini, Marvel mulai gencar mempromosikan film terbarunya yang berjudul Eternals. Marvel melalui film Eternals menampilkan Angelina Jolie, Richard Madden, Gemma Chan, hingga Ma Dong Seok. 

Eternals

Eternals adalah sekumpulan alien yang datang ke bumi ribuan tahun lalu untuk melindungi manusia dari Deviants. Film ini akan menunjukkan alasan Eternals tidak membantu Avengers melawan Thanos. 

Di video terbaru, seorang anak mengaku melihat Ikaris (Richard Madden) memakai jubah dan menembakkan laser dari matanya. Nantikan bagaimana cerita Eternals selama di bumi. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Netflix awal Oktober 2021, banyak film horor seru

Film ini disutradarai Chloe Zhao yang memenangkan piala Academy Awards (Oscar) tahun 2021. Eternals siap mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe. 

Saksikan film Eternals yang tayang mulai 5 November 2021 di bioskop. Usai film Eternals, Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment akan menayangkan film Spider-Man: No Way Home.

Selanjutnya: Bahas film Aquaman 2, Jason Momoa antusias dengan adegan action dan komedinya

Editor: Mega Putri
Terbaru