Jangan sampai ketinggalan, film korea terbaru Escape From Mogadishu

Selasa, 09 November 2021 | 15:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Jangan sampai ketinggalan, film korea terbaru Escape From Mogadishu

KONTAN.CO.ID - Korea kembali meluncurkan film action barunya. Film dengan judul Escape from Mogadishu ini sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia.

Escape from Mogadhisu dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Kim Yoon Seok, Jo In Sung, dan Heo Joon Ho. 

Film ini juga merupakan sebuah film garapan dari sutradara Ryu Seung Wan yang juga pernah menyutradari film action dengan judul The Battleship Island.

Baca Juga: 4 Drakor romantis yang akan tayang November, nantikan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Film action ini berkisah tentang perang saudara nyata yang terjadi di Somalia pada tahun 1991. Duta besar Korea Selatan dan Korea Utara terperangkap dalam perang saudara yang menimpa mereka di Somalia.

Tak hanya seorang diri saja, kedua duta besar ini tinggal di Somalia bersama dengan keluaga mereka masing-masing. Duta besar Korea Selatan terperangkap dalam gedung kedutaan Korea tanpa adanya komunikasi. 

Selain harus terperangkap tanpa komunikasi, mereka juga harus hidup berdampingan dengan suara perang, suara tembakan, dan bom yang tentunya mengancam kehidupan mereka.

Baca Juga: Ini 23 link twibbon Hari Pahlawan 10 November 2021 dan cara menggunakannya

Hingga suatu hari duta besar Korea Utara tiba-tiba datang mengetuk pintu dan meminta pertolongan. Akhirnya mereka berdua bersama keluarganya masing masing saling bantu untuk menyusun misi penyelamatan diri.

Karena tujuan mereka sama yaitu untuk bisa kembali ke Korea dengan selamat, akhirnya mereka memutuskan untuk bekerja sama keluar dari Mogadishu dengan selamat.

Namun tentu saja pekerjaan untuk menyelamatkan diri dan kembali ke Korea tidaklah mudah. Mereka harus menghadapi banyak permasalahan dan konflik agar terhindar dari serangan perang.

Sebelum menyaksikan film ini di bioskop ada baiknya untuk menyaksikan terlebih dahulu trailer dari film Escape from Mogadishu berikut ini.

 

Selanjutnya: Bank Mandiri bidik transaksi LCS

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru