Jadwal Tayang Serial TV The Lord of The Rings, Inilah Judul Resmi di Teaser Terbaru

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Jadwal Tayang Serial TV The Lord of The Rings, Inilah Judul Resmi di Teaser Terbaru

The Lord of the Rings: The Rings of Power, serial TV terbaru dari universe The Lord of The Rings yang akan tayang tahun 2022.


SERIAL TV -Jakarta. Serial TV yang mengembangkan cerita dari franchise film The Lord of The Rings kini umumkan judul resmi yaitu The Lord of The Rings: The Rings of Power. Serial TV ini merilis teaser terbaru. 

The Lord of The Rings merupakan salah satu franchise film populer di dunia. Film-film di The Lord of The Rings menceritakan seorang Hobbit dan teman-temannya yang ingin menghancurkan sebuah cincin. 

Mereka melakukan perjalanan yang jauh dan menghadapi banyak tantangan saat ingin menghancurkan cincin yang berbahaya. Para Hobbit tersebut berusaha melawan penguasa jahat bernama Sauron. 

Baca Juga: Bertemu di Film Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe Puji Akting Tom Holland

Serial TV The Lord of The Rings

Kini, cerita di franchise film The Lord of The Rings dikembangkan dalam serial TV baru yang akan tayang pada tahun 2022. Siap-siap untuk kembali dalam cerita fiksi genre petualangan, drama, dan laga ini.

Amazon Prime melalui teaser terbaru akhirnya mengumumkan judul serial TV ini yaiu The Lord of The Rings: The Rings of Power. Serial TV ini akan menampilkan sejarah zaman kedua di middle-earth

Menurut Amazon Prime, The Lord of The Rings: The Rings of Power memperlihatkan kisah yang terjadi ribuan tahun lalu sebelum petualangan Frodo dan teman-temannya di film-film The Lord of The Rings karya J.R.R Tolkien. 

Elijah Wood di franchise film The Lord of The Rings

Baca Juga: The Batman Jadi Film Batman dengan Durasi Terlama, Rilis 2 Poster Jelang Tayang Maret

The Lord of The Rings: The Rings of Power akan menunjukkan era kekuatan yang besar, kerajaan yang berjaya maupun mulai runtuh, para kesatria hebat, harapan, dan karakter jahat yang membawa kegelapan. 

The Lord of the Rings: The Rings of Power

The Lord of The Rings: The Rings of Power siap memunculkan karakter-karakter lama maupun baru dalam cerita seru. Berbagai pegunungan, hutan tua, dan kerajaan akan menceritakan sejarah mereka. 

Nantikan serial TV The Lord of The Rings: The Rings of Power yang akan tayang pada 2 September 2022 di Amazon Prime Video. Serial TV ini digarap oleh Patrick McKay dan John D. Payne. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru